Facebook Twitter RSS
banner

Lambo Aventador ‘Las Americas', Banteng 988 Hp Yang Gila Dari DMC

[split]Lamborghini akan segera merilis Aventador yang paling ganas di Geneva bulan depan. Dikabarkan memiliki nama SVJ, banteng V12 terbaru dari Lamborghini itu kemungkinan akan berfungsi sebagai salam perpisahan untuk Aventador. Jika Anda tidak bisa menunggu, ada banyak pilihan di dunia aftermarket. Contohnya adalah DMC, yang membawa supercar Italia tersebut ke level "ekstrem" yang baru.





Dijuluki Edizione GT, Aventador racikan DMC didukung oleh versi modifikasi dari mesin V12 6.5 liter yang menghasilkan tenaga 988 Hp. Dan sekarang ada versi baru yang disebut sebagai Edizione GT 'Las Americas'.

Dikembangkan bersama dengan Creative Bespoke USA, Fie Exhaust dan Forgiato Wheels, paket tuning ini mengganti bodi standar Lamborghini dengan part carbon fiber baru, termasuk bumper depan dan belakang baru, cover mesin dengan air scoop yang menarik, dan GT wing besar yang bisa diatur dalam 3 sudut berbeda untuk mode City, Corsa dan Crazy.

Body kit baru ini dilabur dengan warna hitam matte, membuatnya terlihat sangat agresif. CEO DMC mengatakan bahwa desain itu terinspirasi oleh kartun Jepang yang biasa dia tonton seperti Captain Future dan Gundam.







#split#Setiap Aventador Las Americas juga dilengkapi dengan velg Forigato Forterato, suspensi baru dan knalpot sport dari Fi Exhaust. Kulit mewah dari Italia dan carbon fiber bertugas untuk menghiasi seluruh kabin, bersama dengan setir, tombol dan trim baru.





Harga untuk paket tuning ini dimulai dari 88.880 USD, dan pembeli potensial juga harus mendaftar sebelum mereka diizinkan membelinya. DMC hanya berencana untuk menghasilkan 3 buah Aventador Las Americas, masing-masing dengan warna dan gaya yang unik, karena tuner tersebut menolak untuk menjual warna yang sama dua kali, memastikan bahwa tidak ada dua model yang akan terlihat sama. (carscoops 26/2/2018)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts