Facebook Twitter RSS
banner

Selama Dua Hari, HD Pamerkan Koleksi Motor Terlengkapnya

Dalam rangka perayaan Ulang Tahun yang ke-115, Harley-Davidson® Motor Company (HDMC) meluncurkan apa yang dapat disebut sebagai “revolusi kustom yang lengkap” selama dua hari yaitu tanggal 24-25 Februari dan dapat dilihat langsung di Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara.



Hal ini ditunjukkan pada delapan model Softail® yang benar-benar baru yang menggabungkan kekuatan performa Harley-Davidson ® pada kondisi jalan sulit dari jajaran Dyna® dengan tampilan kustom dari jajaran Softail yang tiada duanya.

Delapan model motor kustom Softail® yang benar-benar baru, siap meramaikan tahun 2018. Semua dilengkapi dengan rangka baja dan swingarm yang lebih kaku, lebih ringan, serta suspensi depan dan belakang premium

Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson® Asia Emerging Markets, mengatakan, Motor Harley-Davidson® dikenal karena sejarah, otentisitas, dan gayanya. “Softail baru ini membawa pengalaman pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi, cocok untuk medan apa pun yang dihadapi oleh pengendara,” tukas Johan.



Dirancang dalam proyek pengembangan produk terbesar dalam sejarah perusahaan Harley-Davidson® , sepeda motor ini dilengkapi dengan rangka yang lebih kokoh dan jauh lebih ringan yang dibangun untuk memanfaatkan output torsi yang tinggi dari dua mesin penyeimbang Milwaukee-Eight® 107 dan 114 yang baru.

Dengan suspensi depan dual-bending valve yang berkinerja tinggi dan monoshock belakang tersembunyi yang mudah disesuaikan, model Softail 2018 yang bergaya agresif mampu bergerak lebih cepat, lebih ringan, dan lebih baik daripada pendahulunya dalam sejarah mesin Big Twin.

Seluruh koleksi lengkap motor Harley-Davidson® tahun 2018 ini ditampilkan secara lengkap termasuk model eksklusif Anniversary 115th, di Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta.

Bukan hanya itu saja, Authorized Dealer yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini pun akan merayakan hari jadinya yang pertama pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2018 dan akan menjadi ajang berkumpulnya para bikers dalam memperingati syukuran 1 tahun Authorized Dealer H-D terbesar di Indonesia ini.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts