Facebook Twitter RSS
banner

Rayakan HUT Ke-4, TAC Gelar Touring & Aktifitas Sosial Di Lampung

Modcom, Lampung - Menyambut hari jadinya yang ke-4, Toyota Agya Club melakukan touring ke Lampung pada 23-25 Februari 2018. Touring kali ini membawa beberapa misi, antara lain adalah untuk mengedukasi para peserta turing mengenai masalah keselamatan dan ketertiban lalu lintas selama perjalanan





Setelah melalui perjalanan sejak hari Jumat tengah malam, rombongan TAC dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor-Depok, Karawang, Bandung dan Pantura dengan jumlah 20 mobil dan 30 member tiba di Bandar Lampung, dan disambut para anggota disana. Selain rombongan dari daerah Jawa, disana juga telah berkumpul anggota TAC yang berasal dari chapter-chapter di Sumatera seperti: Padang, Bukit Tinggi, Pekan Baru, Riau, Bengkulu, Palembang dan Lampung sebagai tuan rumah penyelenggara.

Para anggota TAC dan undangan dari perwakilan komunitas-komunitas Otomotif di Lampung bergabung dalam acara "Malam Keakraban" yang berlokasi di Auto 2000 Raja Basa, Bandar Lampung, serta mengadakan aksi sosial berupa santunan kepada anak-anak dari Panti Yatim Piatu di wilayah Bandar Lampung. Acara ini juga diisi dengan sambutan, ramah-tamah, dan arahan-arahan dari Satlantas Polres Bandar Lampung tentang Ketertiban Lalu Lintas, juga arahan dari perwakilan BNNP Lampung yang menyampaikan tentang bahaya Narkoba.

"Dengan semangat Let’s Go Beyond, kami mengajak anggota TAC untuk lebih memiliki kepedulian sosial kepada masyarakat di sekitar, dan dengan hadirnya perwakilan komunitas-komunitas Otomotif, dapat mempererat persahabatan dan silaturahmi antar komunitas Otomotif dan berharap kita semua dapat menjadi duta keselamatan berlalu-lintas serta duta anti narkoba," ujar Lukman Hakim, Ketua Umum TAC.

Keesokan harinya, kegiatan dilanjutkan dengan konservasi terumbu karang di sekitar kepulauan pahawang, dan menanam bibit terumbu karang yang telah dipersiapkan sebelumnya. Acara ini berlanjut ke prosesi potong tumpeng di salah satu spot wisata.

"Sebagai salah satu beyond product dari Toyota, Agya 1.0 maupun 1.2 yang kami gunakan selama perjalanan terbukti tangguh dan irit, karena selama perjalanan baik rombongan yang dari pulau Jawa, maupun dari Padang mampu mencapai lokasi tanpa kendala. Semoga semua rangkaian kegiatan yang kami lakukan dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan lingkungan," tutup Lukman.





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts