Facebook Twitter RSS
banner

Tunjukkan Jati Diri, ABM Motorsport Resmi Berganti Logo

[split]

MODCOM, Bintaro – Bertujuan ingin menunjukkan jati dirinya, ABM Motorsport secara resmi membuat gebrakan baru dengan menampilkan logo dan nama tim baru yang kini menjadi tim unggulan ABM Motorsport. Pada logo baru ABM Motorsport bermakna speed (kecepatan), control (kontrol) dan accuracy (akurasi).

Masayu Anastasia selaku Public Relations Manager ABM Motorsport di Jakarta, akhir pekan lalu menjelaskan, filosofi logo baru menunjukan kendali, kecepatan dan akurast sebagai nilai penting dalam dunia otomotif yang menunjukan control, speed and accuracy.

“Selain itu, warna baru yang digunakan oleh ABM Motorsport adalah didominasi oleh warna oranye, warna oranye tersebut merepresentasikan agresifitas agar ABM Motorsport dapat tampil jauh lebih agresif dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Masayu.







#split#Dikatakannya, penggunaan logo baru dari racing team maupun drift team tetap menggunakan logo yang sama hanya fokusnya saja yang berbeda. Alasan dibentuknya dua tim ini karena ABM ingin lebih fokus lagi dibanding tahun sebelumnya. “Jika pada 4 tahun sebelumnya kita hanya di touring, untuk tahun ini ingin lebih melebarkan sayap lagi, sehingga selain di kejuaraan touring, kita juga bisa turut meramaikan di kejuaraan drift,” ungkap Masayu.

Untuk persiapan ISSOM 2018 ABM Motorsport juga akan menurunkan 25 mobil dan 17 pembalap yang akan turun dalam 8 kelas dari 12 kelas yang ada pada ISSOM 2018. Diantaranya: 1. Super Touring Car (STC) 2. (ETCC) Euro 2000, Euro 3000, 3. BMWCCI, 4. Japanese Super Touring Car (JSTC), 5. Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), 6. Indonesia Touring Car Championship (ITCC) dan 7. MB INA.

“Pada kesempatan ini kami juga ingin memperkenalkan new racer kami yang kemampuannya sudah diuji melalui seleksi yang ketat. Diantaranya ada Radityo, Kenta, Sandi dan Albert,” pungkas Masayu.





[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts