Facebook Twitter RSS
banner

"Lennon" The Grey M40 The Project

Selamat Malam ModComers.

Saya mau coba bikin jurnal project E30 M40 ane yang dikasih nama "lennon" (biar beken kayak artis The Beatles tersebut :P :P ). Jadi project yang sederhana ini berawal dari ane iseng browsing2 E30 M40,ketemulah si 'lennon' ini di sebuah garasi orang di Jakbar,kondisi Lennon saat itu:

- Nyala (Tp sketchy :( )
-Pajak mati 1 tahun (harus BBN pula haduh :( )
-Elektrikalnya agak ga beres,butuh refreshing
-Mesin Gendong
-Ada Kropos dan Karat,musuh pecinta mobil

+Banyak Printilan lucu (spion yang ada map light,lips plat,Duck tail ori M-tech 1,stir M tech 1,sama interior lumayan dehh)
+Harganya lumayan kena di saku ane yang jelata ini :D :D
+Ber Velg 16 dr E38(yang ane ujung2nya pakein ke E36 ane :p)

Penampakan Saat ini:






Singkat cerita terjadilah jual beli si E30 tersebut yang skrg ada di tangan ane,setelah seminggu ane pake munculah tanda fuel pump mati,Kopel mulai geter,dan dipasangnya Velg OZ route R15 dgn spacer :p

Nah Pr ane sekarang:

-Rapihin Bodynya
-Urut Kabel untuk Masalah elektrikal
-Ganti Fuel pump
-Benerin Kopel

Wish List ane buat dia sih simpel aja gan hehehehe
-Swap M50/M60
-Pakein BBS Fundo
-Ganti Rem Disk Brake semua
-Dastek dll :p

Segini dulu ya bos-bos tolong saran,dan Komentarnyaa tqqq :D,kalau ada rekomen tempat resto body yang bagus juga boleh kasih tau :D

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts