Facebook Twitter RSS
banner

Bocah Ini Dapat Surat Balasan Dari Ayahnya Yang Telah Meninggal



Kehilangan ayahnya dua tahun lalu, seorang bocah bernama Madison Danter (6) menuliskan surat kepada sang ayah dan memintanya pulang dan merayakan Natal bersama. "Untuk ayah favoritku, Aku berharap bisa melihat ayah dan mengucapkan Selamat Natal. Ayah adalah orang favoritku di seluruh dunia, sejauh ini favoritku dari yang favorit di keluarga. Aku tahu aku tidak bisa melihat ayah tetapi ayah bisa melihatku, jadi aku ucapkan Selamat Natal untukmu. Aku sangat mencintaimu, aku berharap bisa melihatmu. Aku ingin tahu apa yang ayah inginkan untuk Natal. Banyak cinta. Dari Madison."

Surat ini kemudian dikirimkan lewat Royal Mail dan membuat para petugas merasa terharu saat membacanya. Mereka lalu mengatur agar Santa dan rusanya mengantar balasan surat tersebut kepada Madison, sehingga membuatnya sangat senang. Beginilah surat balasan tersebut.

"Sementara kami telah mengirimkan kartu Natal, kami menjadi sadar akan surat yang sangat istimewa dari Anda sendiri. Jadi, saya hanya ingin mengambil kesempatan ini untuk menghubungi Anda tentang bagaimana kami berhasil mengirimkan surat Anda kepada ayah Anda di surga. Ini adalah tantangan yang sulit untuk menghindari bintang dan benda galaksi lainnya dalam perjalanan ke surga.

“Namun, yakinlah bahwa barang penting ini telah terkirim dengan aman. Prioritas email Royal adalah mengirimkan email kepada pelanggan kami dan kami tahu betapa pentingnya email Anda bagi Anda. Kami akan terus melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan pengiriman ke surga dengan aman. Semoga kamu memiliki Natal yang indah," tulis balasan surat tersebut.

Keluarga Madison turut mengapresiasi balasan surat ini karena mampu menghibur Madison. Keluarga mereka juga akan mengunjungi makam ayahnya sebelum makan malam Natal, seperti dilansir dari The Sun.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts