Facebook Twitter RSS
banner

Long Touring MJI Berakhir di Bromo

Modcom, Bromo - Setelah menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Salatiga, komunitas pecinta mobil Mercedes-Benz G Class yang tergabung dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI) kembali melakukan perjalanan menuju Malang dan Gunung Bromo.





Tanpa ada kendala yang berarti, acara 'long touring' yang bertajuk 'Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018' telah sukses dilaksanakan. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 14-20 Desember 2018 tersebut ditutup dengan acara gala dinner di kawasan Bromo.



"Seluruh rangkaian acara yang disusun oleh seluruh panita terlaksana dengan sukses. Mulai dari perjalanan yang tidak terlalu banyak mengalami kendala, menikmati lokasi-lokasi eksotis, bakti sosial hingga malam terakhir yang ditutup dengan acara gala dinner. Sebuah perjalanan yang melelahkan, tapi semua terbayar dengan eksotisme kawasan Bromo ini," kata Uke Setiawan, Ketua Panitia Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018.



Kegembiraan para peserta terlihat bukan dari member saja, namun seluruh keluarga yang ikut dalam acara ini juga merasa senang. "Selain menggelar baksos di kawasan Bromo, kami juga menyempatkan berkunjung di salah satu panti asuhan di Banyuwangi untuk memberikan sedikit bantuan sembako dan uang tunai kepada anak-anak yang ada disana," kata Amir 'Ucok' Nasution, salah satu Panitia.



Sementara Nyoman Giri, salah satu member MJI mengungkapkan bahwa bergabung dengan MJI sejak enam bulan lalu, baru kali ini saya bisa mengikuti turing MJI yang begitu menyenangkan. "Selain menikmati tempat-tempat wisata yang memang 'keren', mengikuti turing ini membuat adrenalin saya naik dan membuat seluruh saraf-saraf saya bergerak," katanya.



Tidak hanya sekedar touring saja, MJI juga dianggap mempunyai peran mengangkat pariwisata Indonesia, khususnya Banyuwangi. Dalam kesempatan ini, beberapa perwakilan dari member MJI mendapat undangan bertemu secara langsung dengan Bapak Azwar Anas, Bupati Banyuwangi.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts