Facebook Twitter RSS
banner

Velozity Berbagi Kasih Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Modcom, Bekasi - Di penghujung tahun 2018, Velozity berkesempatan melakukan kegiatan bakti sosial dengan tema "Berbagi Kasih Natal" yang diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2018 di Panti Asuhan Holy Angel, Bekasi. Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dari seluruh para anggota Veloz Community/Velozity yang tersebar di seluruh Nusantara, dimana para anggota memberikan bantuan sumbangan donasi dana maupun barang-barang bagi kebutuhan Panti Asuhan tersebut antara lain bantuan dana, paket sembako, gitar, buku cerita, perlengkapan bayi, mainan dan goodie bag untuk anak-anak.





Arif Priharyanto selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan ini tidak lupa menyampaikan bahwa kegiatan ini mengingatkan kita semua untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan sekaligus berbagi sukacita dalam menyambut Natal serta pentingnya solidaritas bagi semua umat tanpa memandang perbedaan. Ketua umum Velozity, Bambang Bangun Wibowo dalam pesannya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan baksos ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan tanpa memandang perbedaan yang ada sebagai salah satu kegiatan positif & peran aktif dari Velozity bagi masyarakat.

Acara yang dimulai pukul 14.30 ini berjalan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban dimulai dengan kata pembuka dari SR. Rosa Felicia Agustine selaku penanggung jawab Panti Asushan serta dilanjutkan dengan hiburan nyanyian dari anak-anak Panti Asuhan serta bernyanyi bersama dengan para Velozers. Acara dilanjutkan dengan pembagian donasi dana maupun barang-barang yang telah dikumpulkan oleh para Velozers kepada pengurus & anak-anak Panti Asuhan.

Keseluruhan kegiatan ini dapat menghibur buat penghuni Panti Asuhan Holy Angel yang dihuni oleh sekitar 30an anak balita serta anak usia sekolah Dasar, Menengah dan Atas serta Perguruan Tinggi dengan didampingi oleh sekitar 10 Pengasuh yang mendampingi kegiatan sehari-hari mereka. Acara ditutup menjelang pukul 16.00 dengan doa bersama sebelum sekitar 30an Velozers bersama keluarganya kembali melanjutkan aktivitasnya masing-masing.





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts