Facebook Twitter RSS
banner

BMW Ciptakan Kembali Garmisch Concept Versi Modern

BMW telah menggunakan Concorso d'Eleganza Villa d'Este untuk memperkenalkan konsep penuh gaya seperti Z4 Zagato Coupe, tetapi tahun ini berbeda, karena mereka meluncurkan versi modern dari Garmisch concept. Dibuat oleh Marcello Gandini dari Bertone, Garmisch concept yang asli didasarkan pada BMW 2002 dan diluncurkan pada Geneva Motor Show 1970. Namun, ia menghilang setelah debutnya.




Karena nasib model aslinya tetap menjadi misteri, BMW memiliki tugas yang sulit ketika ingin menciptakan kembali model tersebut. Ini tidak terbantu oleh kenyataan bahwa beberapa dokumen asli terkait dengan Garmisch masih ada.

Untuk mengatasi kesulitan ini, BMW menciptakan tim khusus yang terdiri dari anggota BMW Classic dan BMW Group Design. Mereka menuangkan "pilihan gambar periode kecil," yang sebagian besar hitam dan putih, dan kemudian mulai mentransfer elemen styling dari Garmisch asli ke mobil ini. Gandini juga membantu tim ini, memberikan informasi tambahan tentang mobil yang seharusnya hilang karena sejarah.

Kreasi baru ini cukup identik dengan aslinya dan Gandini berkata, "Setelah melihat mobil terakhir, sulit bagi saya untuk membedakannya dari aslinya." Itu pujian yang tinggi dari seorang desainer, terutama yang mengawasi proyek seperti Alfa Romeo. Carabo, Lancia Stratos Zero dan Lamborghini Miura selama 14 tahun sebagai direktur desain Bertone.

Meski Garmisch tidak terlalu indah untuk dilihat, ia adalah mobil coupe dua pintu yang menampilkan interpretasi kontroversial dari kidney gril yang ikonik. Konsep ini juga memiliki lampu depan yang dilapisi kaca, kisi-kisi pilar C dan cover unik di kaca belakang.

Gaya unik juga berlanjut di kabin karena ada setir yang stylish dan konsol tengah ramping dengan kontrol vertikal, trim kayu, aksen logam dan glovebox yang terbuka untuk membuka cermin besar. (carscoops 27/5/2019)











SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts