Facebook Twitter RSS
banner

BMW Resmi Perkenalkan The All-New 1 Series Di Jerman

Para pembuat mobil memiliki kecenderungan untuk menggunakan istilah "all-new" setiap kali sebuah mobil menerima debut resminya, dan meski dalam kebanyakan kasus itu tidak sepenuhnya benar, yang satu ini merupakan pengecualian. Dikembangkan dari bawah ke atas, BMW 1-Series generasi ketiga mewakili perubahan yang sangat besar dibandingkan dengan pendahulunya, karena ia sekarang mengusung setup FWD.





Tidak hanya platform yang sangat berbeda, tetapi desain mobil juga telah mengalami beberapa perubahan di dalam dan luar. Seperti model terbaru lainnya dari BMW, 1-Series yang baru mendapat gril depan yang semakin besar.

Lampu depan lebih ramping dari sebelumnya dan memberikan hatchback ringkas ini tampilan baru yang membawanya sejalan dengan produk BMW terbaru. Dengan biaya tambahan, lampu ini dapat dipesan dalam konfigurasi LED adaptif.

Profil samping menunjukkan garis karakter atas sekarang diposisikan di bawah handle pintu. Kaca dikelilingi oleh frame chrome yang relatif tebal lebih terlihat pada pilar-C. Berbagai velg akan tersedia, mulai dari ukuran 16 hingga 19 inch. Yang membuat debutnya pada 1-Series adalah atap panoramic opsional besar yang memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke dalam kabin untuk memberikan kesan lapang.

Saat diluncurkan, 1-Series akan tersedia dengan sepasang mesin bensin dan 3 unit mesin diesel. Mesin bensin pertama adalah unit 2.0 liter yang ditemukan di M135i xDrive. Mesin itu memiliki tenaga 302 Hp dan torsi 450 Nm - seperti pada X2 M35i - dikirim ke roda depan dan belakang melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Setup ini memungkinkan hot hatch tersebut mencapai 100 Km/h dalam 4.8 detik. Entry-level 118i akan bergantung pada mesin 3 silinder 1.5 liter 138 Hp dan 220 Nm, ditransfer ke roda depan melalui transmisi manual 6 percepatan atau otomatis 7 percepatan.

BMW akan menggelar debut publik all-new 1-Series di Munich mulai dari 25 hingga 27 Juni sebagai bagian dari acara #NextGen, di mana 8-Series Gran Coupe juga akan ditampilkan disana. (motor1 27/5/2019)







SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts