Facebook Twitter RSS
banner

HRE Resmi Luncurkan Velg Titanium 3D-Print Generasi Kedua

HRE Wheels menawarkan berbagai macam velg Monoblock dan 3-piece yang berkualitas untuk semua jenis kendaraan, tetapi penawaran 3D-Printed Titanium yang baru diluncurkan ini bukan hanya yang pertama di dunia tetapi sangat mungkin merupakan desain paling rumit yang pernah ada.




Disebut HRE3D+, velg ini pertama kali muncul pada bulan November tahun lalu di sebuah McLaren P1, efek multi-layernya sungguh mengesankan dan menunjukkan apa yang bisa dilakukan dengan proses 3D print. Sekarang HRE telah merilis versi generasi kedua dari velg tersebut dan itu tidak mengecewakan.

Bergabung sekali lagi dengan GE Additive, HRE Wheels sekarang memiliki akses ke dua metode 3D print unik yang tidak hanya mengurangi limbah keseluruhan dalam proses konstruksi menjadi hanya lima persen (metode tradisional memiliki limbah hingga 80 persen) tetapi mereka juga menghasilkan velg yang jauh lebih ringan secara signifikan.

Menurut HRE, metode 3D print baru yang disebut Direct Metal Laser Melting (DMLM), menggunakan teknologi laser untuk melelehkan lapisan ultra-halus dari bubuk titanium di atas satu sama lain untuk secara bertahap membangun bentuk kompleks dengan detail yang sangat halus. Proses kedua, yang dikenal sebagai Electron Beam Melting (EBM), adalah penyempurnaan dari proses yang digunakan untuk membuat HRE HRE3D+ pertama dan menggunakan berkas elektron untuk memanaskan dan memadukan bahan logam mentah dalam ruang hampa.

"Kami bangga telah membuat terobosan baru dalam pembuatan velg dengan HRE3D+ versi baru," kata Presiden/CEO HRE, Alan Peltier. "Bekerja dengan GE Additive telah memberi kami akses ke beberapa teknologi yang benar-benar mutakhir, dan kami sedang mengeksplorasi masa depan teknologi velg bersama dengan alat yang akan terus berkembang selama beberapa tahun ke depan. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang dapat kami capai selanjutnya." (carbuzz 27/5/2019)











SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts