Facebook Twitter RSS
banner

Pramugari Ini Selamatkan Bayi Yang Tersedak Kripik Pringles



Seorang ibu bernama Lisa Murray yang hendak terbang dari Dublin menuju Izmir di Turki bersama putrinya, Miley Rose menggunakan pesawat Aer Lingus mengalami insiden. Dimana, putrinya yang belum genap berusia dua tahun, mendadak mengalami kesulitan bernapas karena tersedak makanan pringles.

Dilansir dari The Sun, Lisa mencoba menolong dan saat itulah datang seorang pramugari bernama Chloe Stapleton Moore yang menolang putrinya. "Dari lubuk hati saya, saya ingin berterima kasih kepada staf Aer Lingus, terutama kepada gadis bernama Chloe. Malam ini saya menyaksikan hidup anak saya yang hampir berakhir. Dia nyaris tersedak sampai mati di pesawat. Wajahnya sudah membiru karena Pringles," kata Lisa. "Keripik itu bersarang di tenggorokannya dan tersedak. Putri saya hampir kehilangan kesadaran, tetapi dia (Chloe) berhasil mengembalikannya. Puji Tuhan," tambahnya.

"Dia sangat profesional, membuat semua orang nyaman dan dapat menikmati penerbangan mereka," tulisnya. Diketahui, insiden itu hanya berlangsung sekitar satu menit, namun bagi Lisa itu adalah 60 detik terpanjang dalam hidupnya. "Rasanya seperti berabad-abad. Ketika saya melihat putri saya berjuang untuk bernapas. Saya tahu ada sesuatu yang salah," ujarnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts