Facebook Twitter RSS
banner

TSVC Bersama Toyota Latihan Jurnalistik

Modcom, Jakarta- Media pers memiliki peran yang sangat penting untuk publikasi suatu kegiatan Komunitas/Klub Otomotif. Sehubungan dengan hal tersebut, PT. Toyota Astra Motor mengajak 18 Komunitas dibawah naungannya yang tergabung pada Toyota Owner Club (TOC) untuk mengikuti kegiatan yang bertajuk “Become A Media Magnet” sebagai lanjutan pelatihan sebelumnya yang telah sukses diselenggarakan.



Pelatihan tersebut akan diadakan pada Sabtu, 29 Juni 2019 lalu bertempat di Satrio Tower Building kawasan Kuningan Jakarta Selatan, PT. Toyota Astra Motor selaku Agen Pemegang Merk (APM) yang memiliki tagline Let’s Go Beyond ini mengajak kembali 18 perwakilan.

Komunitas brand Toyota yang tergabung di TOC, yaitu : ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota Agya Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia, TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSCV (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), Velozity (Veloz Community) untuk ikut pelatihan singkat media relations dengan harapan dapat mempererat hubungan member TOC dengan media dan juga mempertajam pengetahuan peserta mengenai PR Activities dan Media Relations Activities. Tak terkecuali TSVC (Toyota Soluna Vios Club) yang ikut hadir dengan antusiasnya mengikuti pelatihan tersebut bersama 18 Komunitas/Klub Toyota lainnya, peserta terdiri dari 2 (dua) orang perwakilan masing-masing Komunitas/Klub Toyota, dari TSVC akan hadir Rizky Basworo selaku Founder dan Pembina TSVC dan Vici Nugroho selaku Humas.

Pada pelatihan singkat ini UnionSpace sebagai agency yang ditunjuk dan dipercayai oleh Toyota menghadirkan nara sumber, pembicara profesional dan ahli di bidang jurnalistik dan hubungan masyarakat baik dari media cetak, televisi maupun media online, yaitu : Chamdan Purwoko selaku Deputy Chief Editor at Bisnis Indonesia, Vidi Prima selaku PR Marketing Communications Practitioner, Roderick Mozes selaku Photography Enthusiast dan Cahyo Utomo selaku Managing Editor MediaIndonesia.Com yang bertujuan mengedukasi member TOC bagaimana cara membuat konten dan menjalin hubungan dengan rekan media dan selain itu bagaimana memberikan dampak positif untuk keberlangsungan masing-masing Komunitas.

Sebagai kilas balik, TOC berdiri 10 tahun yang silam pada awalnya hanya beranggotakan 6 komunitas namun sampai dengan saat ini Toyota menambah dan membina sampai dengan 18 Komunitas/Klub. TSVC (Toyota Soluna Vios Club) adalah Klub Otomotif yang menggabungkan kendaraan Toyota Soluna dengan Toyota Vios sesuai dengan di negara asalnya “Thailand” sana.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts