Facebook Twitter RSS
banner

Hindari Bayar Bagasi, Wanita Inggris Ini Pakai Baju Berlapis-Lapis



Tidak ingin membeli bagasi untuk barang bawaan, seorang wanita asal Inggris bernama Natalie Wynn berusia 30 tahun memilih untuk mengeluarkan sebagian pakaiannya dan mengenakannya hingga berlapis-lapis. Dilansir dari The Sun, saat itu Natalie Wynn akan berlibur ke Fuerteventura, Spanyol dengan menaiki pesawat dari maskapai berbiaya hemat, Thomas Cook.

Ketika melalui pemeriksaan di bandara, barang bawannya sudah mencapai 9,4 kilogram. Sementara berat barang bawaan yang dibolehkan masuk ke kabin hanyalah 6 kilogram. Karena kejadian itulah, Natalie Wynn memutuskan memakai tujuh gaun, dua pasang sepatu, dua pasang celana pendek, rok, dan kardigan. Sontak melihat penampilannya itu membuat penumpang lain merasa lucu melihat ide anehnya itu.



Bahkan ada juga seorang penumpang yang sempat menawarkan dirinya untuk menitipkan barang bawaannya ke koper mereka. Namun dia menolaknya, meskipun dia sudah sangat merasa gerah dengan lapisan pakaian yang dikenakannya.

"Saya tidak mau menggunakan uang yang saya miliki untuk biaya bagasi sehingga aku bisa membawa tas ke kabin. Aku benar-benar berkata, aku tidak mau membayarnya, dan mulai mengenakan pakaian-pakaianku, aku mendidih, benar-benar mendidih," ujar Natalie.

"Dengan begitu aku menghemat 65 poundsterling (sekitar Rp 1,2 juta), hal itu membuat suasana hari saya baik saat liburan. Reaksi orang-orang terhadap apa yang kulakukan juga membuat saya senang," tambah dia.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts