Facebook Twitter RSS
banner

Apasih Yang Orang Like Di YouTube?

Hallo agan, jaman sekarang siapa sih yang gak tau YouTube. Malah banyak yang ngomong kalo YouTube lebih baik dari TV Boom! Hahahaha
Ya karena emang bener sih, orang lebih sering nonton YouTube daripada TV. Nah kira-kira apa aja sih yang orang like di YouTube ini dia!

1. Berita informatif



Yang pertama adalah berita. Biasanya sih berita paling update atau terkini, paling banyak di like. Tapi jangan yang hoax yah, pastiin dulu kalo beritanya bener! Saking cepetnya, orang lebih lebih gampang nemmuin berita terupdate di YouTube daripada di TV.

2. Konten lucu



Ini juga gak kalah menarik buat di like karena menghibur banget. Banyak orang yang menyukai konten lucu karena mereka gak bisa temuin langsung di internet. Banyak juga yang sengaja nyari konten lucu pas lagi bosen atau gabut! Lumayan kan buat awet muda hehehe

3. DIY / Hack life



Nah kalo ini sih udah pasti informatif banget. Tutorial-tutorial dan tips untuk hack membuat hidup jadi lebih mudah pastinya gampang banget di like sama user YouTube. Bener gak? Mulai dari tips seputar perabot rumah, travelling sampai dengan pekerjaan.

4. Tutorial



Udah gak ditanya lagi sih banyak orang yang lebih gampang memahami tutorial melalui video dibanding membaca blog karena lebih gampang ngikutinnya. Ada tutorial buat ngoprek handphone, fix beberapa masalah di gadget, make up, masak, pokoknya banyak deh!

5. Daily vlog



Yang satu ini biasanya anak muda terutama cewek yang suka ngikutin banget keseharian artis idola mereka. Bener-bener di subscribe dan ketika muncul notif, bahwa si artis ini upload video baru, behhhh langsung meluncurrr deh

6. Musik



Umum banget emang musik, dalam bentuk video clip, akustikan, cover musik dan lainnya yang berhubungan dengan musik juga banyak di like use youtube. Apalagi kalau bener-bener viral. Dan pastinya berkualitas.

Nah itu dia video-video di YouTube yang di like sama viewersnya. Btw kamu juga bisa loh melakukan kebaikan dengan hanya me-like video di YouTube. Loh kok bisa? Iyah, satu like kamu sama dengan 500 rupiah untuk didonasikan di Kitabisa. Kamu tinggal klik aja nih link berikut http://*******/2ITIkUn dan kamu sudah melakukan kebaikan deh horeeeee!!!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts