Facebook Twitter RSS
banner

It's Official: Dodge Charger SRT Hellcat Widebody Resmi Meluncur

Setelah merilis teaser yang membuat orang berdebar-debar, Dodge secara resmi meluncurkan Charger Scat Pack 2020 dan SRT Hellcat Widebody.




Tersedia sebagai opsional dalam trim Scat Pack dan standar pada Hellcat, paket Widebody ini menampilkan overfender yang memperlebar bodynya sebesar 3.5 inch. Karena lebih lebar, sedan ini sekarang dilengkapi dengan velg 20x11 inch yang dibungkus ban 305/35ZR20.

Fitur lainnya termasuk suspensi unik dengan peredam adaptif tiga mode dari Bilstein, sistem pengereman performa tinggi yang menampilkan kaliper depan Brembo 6 piston dan cakram depan two-piece.

Charger Scat Pack Widebody dijejali oleh mesin Hemi V8 6.4 liter N/A yang menghasilkan tenaga 485 Hp. Ini terhubung ke transmisi otomatis 8 percepatan yang mengirimkan tenaga ke roda belakang. Setup ini memungkinkan mobil besar itu berakselerasi dari 0-100 Km/h dalam 4.3 detik dan melaju di lintasan 402 M dalam 12.4 detik pada kecepatan 179 Km/h.

Sementara itu, Charger SRT Hellcat Widebody hadir dengan mesin V8 6.2 liter supercharged 707 Hp dan torsi 881 Nm. Ini memungkinkannya berakselerasi dari 0-100 Km/h dalam 3.6 detik, sebelum mencapai top speed 315 Km/h. Dodge mengatakan ini membuat mobil tersebut menjadi "sedan produksi secara massal paling kuat dan tercepat di dunia."

Hellcat juga menawarkan beberapa perubahan styling kecil untuk tahun 2020, yang termasuk gril "slot surat" baru dan side skirt, spoiler belakang baru dan emblem SRT Hellcat Satin Chrome.

Di dalam, Hellcat dilengkapi dengan jok depan kulit Laguna dengan fitur pemanas/ventilasi yang menampilkan logo Hellcat. Pengemudi juga akan menemukan setir flat-bottom dan logo "SRT Hellcat" baru dengan warna hitam dan merah. Dealer akan mulai menerima pesanan pada musim gugur ini dan pengiriman pertama akan dimulai awal tahun depan. (carscoops 28/6/2019)







SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts