Facebook Twitter RSS
banner

Sering Sakit Kepala, Ternyata Ada Pecahan Kayu Dalam Otak Pria Ini



Selama lima tahun mengalami sakit kepala, seorang pria bermarga Zhou di Provinsi Yunnan, China memutuskan untuk ke rumah sakit. Dilansir Oddity Central, setelah dilakukan pemindaian di kepalanya, didapati bahwa sumber sakit kepalanya berasal dari pecahan kayu yang jika digabungkan sepanjang 11 cm mengendap di otaknya.

Dokter pun menanyakan bagaimana bisa serpihan kayu bisa berada di dalam tengkoraknya. Zhou kemudian mengingat kembali kecelakaan yang dialaminya lima tahun silam. Zhou mengatakan ketika masih bekerja di hutan kawasan Mojiang County, dia tersandung dan jatuh dengan kepala lebih dahulu ke cabang pohon tebal. Cabang pohon itu menembus kelopak matanya dan menembus rongga mata. Ada kayu yang tertancap di mata, dia berusaha tenang dan mencoba menariknya sendiri dan berupaya menghentikan pendarahan.

Karena tidak punya uang, dia memutuskan tidak ke rumah sakit untuk berobat dan membiarlan lukanya sembuh sendiri. Pria 41 tahun itu mengungkapkan setelah insiden itu, dia mengalami sakit kepala yang hebat. Namun, saat itu dia tidak menganggapnya dengan serius. Meski begitu, ternyata masalah yang dia hadapi sangat serius karena cabang yang menusuk kelopak matanya ternyata juga menembus otak dan pecah jadi potongan saat dia menariknya.

Dokter kemudian memberi tahu Zhou bahwa dia harus menjalani operasi darurat. Namun Zhou dan istrinya menolak karena pertama, mereka takut jika Zhou buta. Kedua, mereka tidak mempunyai uang sebagai biaya berobat. Mencoba memahami situasi, para dokter meyakinkan pasangan itu bahwa operasi tidak akan merusak otak Zhou. Selain itu, mereka bakal berupaya untuk menghindarkan biaya tambahan. Operasi pun berjalan dengan sukses. Dokter mengambil sejumlah potongan dari otaknya. Dari operasi itu, diketahui ada potongan yang hanya berjarak 5 mm dari bagian vital. Jika mereka terlambat, bisa saja Zhou bakal tewas seketika.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts