Facebook Twitter RSS
banner

Vision M Next, Mobil Konsep Futuristik Nan Kencang Dari BMW

Di masa depan di mana orang akan dapat memilih antara dikemudikan oleh kendaraan mereka atau mengendarainya sendiri, BMW berusaha meyakinkan kita bahwa model mereka akan terus fokus pada keterlibatan pengemudi yang aktif.





Vision M Next Concept diluncurkan di BMW Welt, di mana BMW juga memamerkan kemajuan teknologi terbaru di bidang desain, pengendaraan otonom, konektivitas, elektrifikasi, dan layanan.

"BMW Vision M Next memberikan gambaran tentang masa depan mengemudi yang sporty," kata VP desain senior perusahaan, Adrian van Hooydonk. "Jika BMW Vision iNEXT mengilustrasikan bagaimana mengemudi secara otonom diatur untuk mengubah kehidupan di atas kendaraan kita, BMW Vision M NEXT menunjukkan bagaimana teknologi canggih juga dapat membuat pengalaman mengemudi jauh lebih murni dan lebih menarik secara emosional. Dalam kedua model, fokusnya kuat pada orang-orang di dalamnya. Desain dan teknologi membuat pengalaman 'EASE' dan 'BOOST' lebih alami dan lebih intens."

Apa itu 'EASE' dan 'BOOST'? Tampaknya mereka mewakili dua mode perjalanan yang tersedia, dengan EASE memiliki arti kendaraan yang akan membawa Anda berkeliling, sedangkan BOOST mewakili pengalaman berkendara yang luar biasa.

Secara visual, konsep ini mengambil inspirasi dari BMW Turbo yang ikonik serta BMW i8 hybrid. Ia juga menampilkan elemen desain futuristik seperti siluet rendah, pintu gullwing dan skema warna yang sangat menarik.

Detail desain eksterior lainnya yang menarik termasuk lampu depan Laser Wire, intake udara berbentuk pisau di bawah kidney grille, side skirt carbon fiber, velg multi-spoke 3 dimensi, dan bagian belakang yang rendah lengkap dengan Laser Wire.

Di dalam, ada teknologi pengenalan wajah, yang memungkinkan mobil untuk membuka kunci secara otomatis ketika pengemudi mendekat. Pada akhirnya, mobil jenis ini akan selalu berujung pada performa. BMW Vision M Next memiliki sistem penggerak Power PHEV yang menawarkan pilihan AWD atau RWD, dengan tenaga penggerak listrik atau mesin bensin 4 silinder turbo.

Secara total, konsep ini memiliki output maksimum 600 Hp. Adapun jarak tempuh dalam mode listrik, ia mampu berjalan hingga 100 Km, membuat mobil ini cocok untuk pusat kota dengan zona tanpa-emisi. (carscoops 25/6/2019)







SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts