Facebook Twitter RSS
banner

Bugatti Siapkan Chiron Sport Spesial Yang Terinspirasi Dari Aviasi

Sama seperti pabrikan mobil eksotis lainnya, Bugatti tidak main-main dengan edisi khusus dari mobilnya yang menakjubkan. Seperti beragam edisi Veyron yang legendaris, model ultra-eksklusif ini sering kali memberi penghormatan pada masa lalu merek yang penuh warna sambil membuat model standar menjadi lebih memikat.





Contoh terbaru dari ini adalah Bugatti Chiron Sport Les Legendes du Ciel baru yang didasarkan pada Bugatti Chiron Sport. Hanya 20 unit yang akan diproduksi, di mana model baru ini dibuat untuk menghormati pembalap mereka atau para "pemberani," yang banyak di antaranya adalah pilot yang terampil.

Hubungan yang kuat dengan dunia penerbangan ini membantu menginspirasi Les Legendes du Ciel baru dan tertanam dalam struktur perusahaan.

Pendiri Bugatti, Ettore Bugatti selalu tertarik dengan penerbangan, karena pernah merancang mesin pesawat sendiri. Oleh karena itu, edisi khusus Chiron Sport ini menampilkan hal yang mengacu pada beberapa fitur pesawat klasik.

Di luar, ada cat Gris Serpent abu-abu matt, warna yang mengacu dari pesawat yang dibangun pada tahun 1920-an. Logo Les Legendes du Ciel dapat ditemukan di fender depan, sedangkan kombinasi Biru, Putih, dan Merah membentuk tricolor Le Bleu-Blanc-Rouge. Carbon fiber menghiasi elemen tertentu seperti cover mesin W16, sementara Sky Roof tersedia secara opsional. Seperti biasa, detail mobil ini luar biasa. Ambil contoh grille yang dibuat dari aluminium yang dipotong dengan laser dan dibentuk menggunakan metode deep-drawn.

Pola grille meniru tontonan visual pesawat terbang dalam formasi saat melakukan parade di udara.

Tema penerbangan berlanjut di interior yang sebagian besar dibuat dengan kulit coklat muda, dipadu oleh panel aluminium yang berselera tinggi. Sekali lagi, logo Les Legendes du Ciel dapat ditemukan di tempat-tempat tertentu, seperti di sandaran kepala. Di panel pintu kita bisa melihat skesta adegan balap Bugatti Type 13 dan pesawat Nieuport 17.

Produksi Chiron spesial ini akan dimulai sebelum akhir tahun 2020 dan masing-masing akan membawa harga 2.88 juta Euro (sekitar 3.42 juta USD). (carbuzz 25/11/2020)









SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts