Facebook Twitter RSS
banner

Nissan Luncurkan Note Listrik Baru Di Jepang

Nissan telah membuat terobosan besar di pasar kendaraan listrik Amerika sejak meluncurkan Leaf pada tahun 2010, dan satu dekade kemudian, mobil ini masih terus memberikan nilai dan performa setara pesaingnya, seperti Chevrolet Bolt.





Kini, Nissan memperluas jangkauan mobil listriknya dengan peluncuran Nissan Note baru di Jepang, yang secara eksklusif tersedia dengan powertrain e-Power. Ini mengikuti peluncuran Nissan Kicks e-Power di Jepang, Thailand, dan Indonesia. Nissan berharap pada akhir tahun 2023, mereka bisa menjual 1 juta kendaraan listrik, dan Nissan Note memamerkan evolusi desain dan desain powertrain perusahaan serta merupakan petunjuk yang jelas ke mana tujuan mereka.

Note baru menampilkan desain eksterior baru yang mencakup grille V-Line di bawah lampu depan yang ramping dan velg 16 inch yang dirancang menyerupai "pedang."

Interiornya menampilkan jok "zero-gravity" baru dan keseluruhan ruang interior lebih unggul daripada pesaing sekelasnya. Ia juga dilengkapi teknologi baru seperti wireless charging, navigasi, dan tampilan infotainment baru.

Di bawah kap, Note mendapatkan powertrain listrik e-Power dengan penggerak semua roda. Powertrain generasi kedua ini menawarkan peningkatan torsi 10% dan tenaga 6%, dan inverter baru sekarang 40% lebih kecil dan 30% lebih ringan.

"Pada 2016, Note e-Power menjadi hot seller setelah ia mulai dijual di Jepang," kata Ashwani Gupta, chief operating officer Nissan. "Dengan Note yang serba baru ini, kami ingin menghadirkan kegembiraan e-Power ke lebih banyak pelanggan. Setelah Anda merasakan e-Power, Anda akan langsung mengetahui mengapa e-Power diterima dengan baik oleh pelanggan. Ini menawarkan akselerasi linier dan menggembirakan, sangat unik untuk penggerak motor listrik 100% tetapi tanpa hambatan pengisian baterai. Inilah kekuatan e-Power" tutup Gupta. (carbuzz 26/11/2020)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts