Facebook Twitter RSS
banner

Model Amerika Ini Bantu Para Gadis Pergoki Pasangan Yang Selingkuh



Seorang model perempuan dari California, Amerika Serikat (AS) bernama Paige Woolen membantu para gadis untuk memergoki pasangannya yang selingkuh di Instagram. "Saya memperhatikan banyak laki-laki yang DM saya di akun pribadi saya dengan foto profil dengan pacar mereka," kata Woolen.

Dilansir dari New York Post, Woolen lalu mengunggah percakapannya di DM dengan lelaki di Instagram, untuk memperlihatkan ancang-ancang selingkuh dari pria itu. Woolen yang akun Instagramnya penuh dengan foto dia memakai bikini, mengaku terkejut dengan percakapannya bersama para lelaki selingkuh itu.

"Kebanyakan dari mereka tidak menjawab atau memberitahu saya mereka punya pacar," kata Woolen. "Hanya sedikit yang berbohong dan berkata mereka lajang." Dia melanjutkan, "Saya yakin mereka akan kena batunya, tetapi saya merasa ingin menggunakan kekuatan Instagram untuk kebaikan, dan membantu followers wanita saya."

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts