Facebook Twitter RSS
banner

upgrade budget 4 juta

sore sepuh2.
to the point aj, mobil ane xpander dengan setup ini spt ini:
- kenwood ddx719wbt
- jbl ms62c + passive crossover
- jbl basspro sl
- jbl gto-804ez 4 ch

dengan setup sekarang ane puas sih, melebihi ekspektasi bila melihat harga yg ane bayar (maklum kuping kaleng).
nah, apabila ada spare budget 4 juta pas, apa yg harus ditambah ya?
1 installer bilang tambah midrange 1,5 jutaan biar makin sip. jadi 2 channel dipake midbass dan tweeter (pasif) spt saat ini, 2 channel dipake ngedrive midrange.
1 installer lain bilang tambah dsp biar makin rapi.
oia, 2 installer ini gak jualan barangnya, mereka suruh ane cari online :D
menurut sepuh2 dimari, mana yg pas buat setup ane diatas?

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts