Facebook Twitter RSS
banner

Rolls-Royce Ungkapkan Neon Nights Edition Unik Untuk Black Badge

Selama beberapa tahun terakhir, edisi khusus model Rolls-Royce telah memamerkan sisi yang berbeda dari merek Inggris tersebut. Model Black Badge seperti Cullinan dan Wraith adalah contoh sempurna dari hal ini.





Model-model tersebut dibedakan oleh warna catnya yang lebih gelap dan penggantian trim chrome dengan finishing yang lebih gelap, tetapi Rolls-Royce kini telah memperkenalkan versi 'Neon Nights' dari keluarga Black Badge.

Hadir dengan cat efek neon yang dramatis dan dikatakan mengambil inspirasi dari tumbuhan dan hewan eksotis, ini adalah salah satu dari edisi Cullinan, Wraith, dan Dawn paling mencolok yang pernah ada.

Sambutan yang baik terhadap Pastel Collection berfungsi sebagai motivasi lebih lanjut untuk model Neon Nights yang baru. Untuk Cullinan Black Badge, cat Mirabeau Blue terinspirasi oleh kupu-kupu eksotis Rhetus periander yang ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan. Warna ini kontras dengan interior kulit Arctic White dengan detail Lime Rock Green.

Sementara itu, Wraith mendapatkan cat Lime Rock Green yang konon terinspirasi dari katak pohon Australia. Ini dipadu dengan interior kulit Scivaro Grey dengan aksen dan jahitan Lime Rock Green.

Terakhir, ada Dawn Black Badge yang dilapisi cat Eagle Rock Red, warna yang katanya dapat ditemukan pada bunga-bunga pohon cemara Hawaii yang merupakan tanaman asli daerah tersebut. Di dalam, Dawn menawarkan kulit Selby Grey dengan aksen dan jahitan Koi Red. Salah satu aspek paling dramatis dari semua interior mobil adalah grafis Technical Fiber yang mencolok di dashboard, yang menurut Rolls-Royce "menggambarkan distorsi cahaya buatan dengan kecepatan."

"Neon Nights adalah trilogi Rolls-Royce Black Badge yang dinamis, yang inspirasinya berasal dari alam," kata Sami Coultas, Desainer Bespoke of Color & Trim di Rolls-Royce. "Warna terbatas ini ditujukan bagi pelanggan di seluruh dunia yang benar-benar berani tampil beda." (carbuzz 25/11/2020)







SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts