Facebook Twitter RSS
banner

Naran, 4-Seater Hypercar Dengan Tenaga Diatas 1.000 Hp

Dunia hypercar meledak dengan berbagai macam model baru, beberapa cukup realistis, dan lain biasanya gugur sebelum berperang. Untuk masuk dalam segmen ini, Anda membutuhkan banyak uang, dan tenaga setidaknya 1.000 hp atau lebih.





Naran adalah salah satu yang terbaru mengikuti segmen ini dengan hypercar 4-seaternya. Mobil impian dari Ameerh Naran, seorang pengusaha India-Zimbabwe mampu mengalihkan perhatiannya dari usaha jet pribadi menjadi membangun mobil berperforma tinggi.

Mengejar pesaing lain yang jauh lebih mapan seperti Bugatti Chiron Super Sport 300+ tidak akan mudah, tetapi Naran yakin dengan mobilnya yang akan datang. Mobilnya sendiri akan dibatasi hanya 49 unit dan akan dibuat di Jerman. Yang cukup menarik, Naran akan menggunakan sasis dan suspensi dari BMW M8, meskipun dengan beberapa modifikasi serius pada as roda, subframe, roll bar, dan sejenisnya.

Di bawah kap mesin, unit V8 4.4 liter twin-turbo milik M8 dibawa ke level hypercar melalui beberapa modifikasi serius, termasuk peningkatan kapasitas menjadi 5.0 liter, dan peningkatan ukuran turbo. Semua ini menghasilkan angka dyno 1.048 Hp, tetapi Naran mengklaim bahwa masih ada ruang untuk tenaga yang lebih besar. Transmisi masih menggunakan ZF 8 percepatan dari BMW. Mobil tersebut akan menampilkan drivetrain AWD yang dapat dialihkan ke RWD dengan menekan sebuah tombol.

Di dalam, 4-seater hypercar yang terinspirasi dari mobil GT3 ini hadir dengan lapisan carbon fiber dan bahan eksotis lainnya. Dalam hal performa, perusahaan menyatakan bahwa Naran akan berlari ke 100 Km/h dalam waktu kurang dari 2.3 detik, mencapai 160 Km/h dalam 4.56 detik, dan top speed lebih dari 370 Km/h.

Dengan begitu sedikit mobil yang ditawarkan, dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membangun masing-masing mobil ini, tidak mengherankan bahwa Naran akan menagih pelanggan dalam kisaran 1.136.950 USD untuk model entry level. Saat ini, Naran berencana untuk memulai pengujian dunia nyata pada bulan Maret, dan menurut perusahaan, mobil tersebut akan dikirim ke pelanggan pada tahun 2022. (carbuzz 27/11/2020)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts