Facebook Twitter RSS
banner

Nissan X-Terra Facelift Resmi Meluncur Di Timur Tengah

Nissan Xterra dihentikan di pasar Amerika setelah model tahun 2015. Selain Armada, Nissan tidak lagi menjual SUV body-on-frame di Amerika Utara.





Akan tetapi, negars lain masih memiliki banyak pilihan, khususnya Terra SUV, yang didasarkan pada Navara pickup. Namun di satu wilayah dunia, Terra disebut sebagai X-Terra dan ia kembali setelah 5 tahun absen di pasar tersebut.

Nissan X-Terra 2021, yang baru saja diperkenalkan beberapa hari lalu ini hanya untuk pasar Timur Tengah. Meski tidak sepenuhnya baru X-Terra facelift ini terlihat sangat menarik. X-Terra baru merupakan SUV tiga baris dengan desain segar luar dalam yang membedakannya dari Terra yang dijual di tempat lain.

Sebagai permulaan, SUV ini menerima lampu depan dan lampu belakang LED baru serta grille yang menampilkan desain V-motion baru. Velg 17 inch adalah fitur standar dan velg 18 inch menjadi opsional. Bumper depan dan belakang juga meminjam beberapa elemen styling dari Patrol.

Tergantung pada trim, X-Terra hadir dengan pelapis kain atau kulit. Desain panel instrumen soft-touch yang baru menampilkan sistem infotainment 9 inch dan kontrol HVAC telah menerima tampilan yang lebih premium.

Sistem keamanan tambahan sekarang menjadi bagian dari paket standar, di mana trim Platinum menerima Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, Rear Cross-Traffic Alert, dan Intelligent Forward Collision Warning.

Di bawah kap mesin terdapat unit 4 silinder 2.5 liter dengan 165 Hp dan torsi 240 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7 percepatan.

Penggerak dua roda tersedia sebagai standar dan trim Premium hanya tersedia dalam setup 4WD. Nissan juga menambahkan four-wheel lock, LSD dan electronic locking rear differential. Pecinta off-road akan merasakan Hill Descent Control dan Hill Start Assist System akan sangat membantu mereka. (carbuzz 25/11/2020)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts