Facebook Twitter RSS
banner

Begini Mudahnya Mengisi Daya Wuling Air Ev di Rumah!




Wuling Air EV adalah mobil listrik pertama Wuling yang mengusung desain future-tech. Dengan tagline “Drive For A Green Life”, kendaraan cerdas ini menawarkan smart driving experience dengan fitur-fitur canggih yang disematkan, sehingga membuat perjalanan Anda terasa lebih mudah dan nyaman.

Salah satu yang menjadi keunggulan dari mobil Wuling Air EV ini adalah adanya fitur Easy Charging. Fitur ini memungkinkan pengguna kendaraan untuk melakukan pengisian daya baterai dengan mudah dan cepat. Tidak hanya itu, Wuling Motors juga mengklaim bahwa fitur ini memungkinkan pengguna Wuling Air EV bisa melakukan pengisian daya baterai dari rumah.

Ada beberapa alat pendukung yang diperlukan apabila ingin mengisi daya baterai mobil Wuling Air EV dari rumah, antara lain adalah Socket Box Charger.

Setiap pembelian mobil listrik Wuling Air EV akan mendapat satu set socket box charger atau colokan listrik dan alat pengaman elektrikal.

Jenis socket yang digunakan adalah tipe AC GB/T. Socket ini menghasilkan daya listrik 2.200 W, bisa mengecas untuk tipe baterai Long Range selama 11 jam dan Standards Range 8,5 jam.

Jika ingin mengecas di rumah, pastikan daya listrik rumah Anda sudah di-upgrade karena Wuling Air EV ini memerlukan 2.200 W khusus mobil saja.

Kemudian mobil listrik Wuling Air EV juga dilengkapi fitur charging pillar termasuk charging gun di dalamnya.

Charging pillar merupakan wall charger yang bisa dipasang di garasi mobil rumah menggunakan meteran listrik tambahan, sehingga terpisah dengan meteran listrik rumah.

Pillar menghasilkan daya listrik hingga 7.700 W. Mengecas tipe baterai Long Range lewat pillar hanya perlu 4 jam, sedangkan sekitar Standards Range 8,5 jam.

Fitur Easy Charging yang dimiliki oleh Wuling Air EV memang bisa menjadi solusi untuk kebutuhan aktivitas pengguna mobil yang berada di perkotaan dan selalu sibuk beraktivitas. Hadirnya fitur ini, membuat proses pengisian ulang daya baterai bisa dilakukan dengan mudah, bahkan dapat dilakukan secara mandiri di rumah masing-masing. Tidak heran jika Wuling Air EV langsung menjadi idola baru sejak pertama diluncurkan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts