Facebook Twitter RSS
banner

Sejak Launching, Wuling Alvez sudah terjual 1.700 unit




Wuling Alvez sejak diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, langsung menjadi buruan konsumen di Tanah Air.

Hal itu diakibatkan selain karna harga Wuling Alvez yang murah juga adalah mobil SUV tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fitur fitur kekinian yang sangat canggih dan tentunya membantu pengendara.

"Penjualan Alvez cukup bagus sekarang ini, sudah 1.700 unit lebih (terjual) sejak launching, kita baru deliver-nya awal April," ujar Dian Asmahani selaku Direktur Pemasaran Wuling Indonesia.

Menariknya, kata Dian, model yang terlaris justru varian tertinggi. Bahkan, persentasenya sangat dominan dibandingkan varian medium maupun rendah.

"Paling tinggi kalau untuk pemesanan Wuling Alvez itu varian EX, kira-kira 80 persen lebih. Tapi memang yang kita kirim (ke konsumen) kebanyakan masih yang EX," ujarnya.

Menurut Dian, konsumen Indonesia banyak mencari kendaraan SUV murah yang secara fitur sudah cukup mumpuni. Itulah mengapa, varian EX manjadi buruan utama pembeli. Di kesempatan yang sama, dia memastikan, konsumen tak perlu inden lama untuk membeli Wuling Alvez.

"Alvez indennya sebentar sih, kalau untuk yang EX sih harusnya cepet ya, kalau yang tengah sama bawah mungkin butuh waktu bulan depan udah mulai bisa," ujar Dian Asmahani.

Wuling Alvez saat ini ditawarkan dalam tiga varian berbeda, yakni SE (Rp 209 juta), CE (Rp 255 juta), dan EX (Rp 295 juta).

Perbedaan ketiganya bisa terlihat dari eksterior, hanya tipe EX yang dibekali lampu LED, Daytime Running Light, fog lamp, roof rail, shark fin antenna, rear wiper dan electric sunroof. Varian EX juga sudah dilengkapi ADAS dan WIND.

Meski demikian, seluruh varian Alvez dibekali Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS Airbags, Tire Pressure Monitoring System, Seatbelt Reminder, ISOFIX, Immobilizer anti theft alarm.

Sementara untuk sisi jantung mekanisnya, Wuling Alvez menggunakan mesin DOHC berkapasitas 1.485 cc inline-4 cylinder. Mesin tersebut dirangkai dengan ukuran bore 74,7 mm dan stroke 84,7 mm. Pembekalan tersebut membuat mobil mampu menghasilkan tenaga 105 hp dan torsi 143 Nm.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts