Facebook Twitter RSS
banner

Kemewahan Desain Eksterior & Interior Wuling Almaz RS




Almaz RS merupakan mobil Wuling terbaru untuk varian Almaz yang mengusung sentuhan teknologi pintar. Almaz RS memiliki tiga tipe yaitu Wuling Almaz RS 1.5T Pro, Almaz RS 1.5T EX dengan kapasitas 7-seats, dan Almaz RS 1.5T EX dengan kapasitas 5-seats.

Kendaraan cerdas ini sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini dengan fitur-fitur yang mendukung sensasi berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Ditambah lagi dengan eksterior dan interior yang elegan dan sporty yang terdapat di mobil SUV ini.

Secara umum, sebenarnya Almaz RS dan reguler tidak jauh berbeda baik di bagian eksterior maupun interiornya. Perbedaan hanya minor saja seperti penggunaan bahan material, warna, serta aksesori. Lebih rinci, pada bagian depan mobil gagah ini masih tersemat grill khas yang besar dan dynamic tail design pada bemper.

Tetapi, ada sesuatu yang baru, yakni garis merah seperti lipstick. Pada sisi kiri grill juga ada tulisan RS, menandakan bahwa Almaz yang digunakan merupakan varian terbaru atau teratasnya. Untuk pencahayaan, ada integrated future eyes LED. Kemudian perbedaan lainnya juga ada pada bagian atap yang tak mengikuti warna bodi, melainkan hitam glossy (khusus varian RS Pro). Pewarnaan ini menjalar dari bagian pilar, cover spion, sampai ke roof rail.

Pada bagian samping, garis tegaknya masih mencirikan karakter sama. Demikian pula bagian kaki-kaki, masih pakai pelek 17 inchi (18 inchi untuk seri tertinggi). Masuk ke kabin, Almaz RS dibekali dengan desain interior yang modern dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, dan pembaharuan pada tampilan head unit.

Kemudian pada bagian lingkar kemudi terdapat pula beberapa tombol tambahan untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara. Menariknya, jika di versi terdahulu perintah suara terbatas sampai membuka dan menutup jendela pengemudi, kini lebih advance, sisi penumpang juga bisa. Bahkan kalau mau membuka secara bersamaan sampai belakang.

Tambahannya lagi, kamera 360 di Wuling Almaz RS memvisualisasikan gambar lebih baik. Pengemudi pun dapat memilih beberapa cakup pandang. Untuk mengaktifkannya, bisa secara manual atau dengan cara memutar palang kemudi.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts