Facebook Twitter RSS
banner

Tampilan Body Wuling Almaz yang Gagah dan Stylish




Wuling Almaz merupakan mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) dari Wuling yang diluncurkan pertama kali pada Februari 2019. Wuling Almaz menampilkan kesan sporty dan stylish untuk mendukung aktivitas masyarakat yang padat dan juga modern.

Wuling Almaz hadir dengan 5 varian warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry black, dan Carnelian Red.

Berbicara mengenai tipe, Wuling Almaz juga terbagi dengan 4 tipe varian.

Tipe terendah adalah Almaz 1.5T SE MT dengan harga Rp303.500.000, meskipun memiliki harga paling rendah, mobil ini sudah dilengkapi dengan Indonesian Voice Command.

Tipe selanjutnya adalah Almaz 1.5T SE CTV yang dibanderol dengan harga Rp321.050.000, yang membedakan dari tipe MT adalah tipe CVT sudah menggunakan transmission CVT.

Tipe ketiga adalah Almaz 1.5T EX CVT dengan 5 kursi yang dibanderol dengan harga Rp375.100.000, untuk tipe EX sudah memiliki panoramic sunroof.

Tipe terakhir yang bisa dipilih adalah Almaz 1.5T EX CVT dengan 7 kursi dan ditawarkan dengan harga Rp385.800.000 yang memiliki spesifikasi sama namun hanya berbeda di jumlah kursi.

Bebicara mengenai desain eksterior pada Wuling Almaz ini memberikan kesan mewah untuk tampilan luarnya, dilengkapi dengan Keyless Entry yang membuat mudah untuk membuka dan menutup pintu.

Tampilan desain logo berbentuk diamond memberikan kesan eksklusif untuk mobil ini, ditambah dengan tampilan depan yang stylish dan elegan.

Di sisi lampu depan Wuling Almaz ini juga sudah dilengkapi dengan integrated future eyes led, dan grill bagian depan pun terbentuk dengan tampilan yang terlihat gagah dan "agresif", yang menguatkan kesan tangguh dan gagah pada tampilan Wuling Almaz ini.

Dan dari sisi head lamp juga mobil ini sudah dilengkapi dengan LED projector head lamp yang tentunya tersedia hanya di varian tertinggi Wuling Almaz saja.

Melihat ke sisi samping, spion Wuling Almaz juga sudah dilengkapi dengan electric outer mirror with led turn signal yang tentunya juga mengutakan sisi stylish dan modern dari mobil ini.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts