Facebook Twitter RSS
banner

Hyundai STARIA, Kenyamanan Untuk Keluarga Besar




Siapa yang tidak ingin memiliki kendaraan yang nyaman, canggih sekaligus juga punya kabin yang luas yang mampu menampung sahabat, kerabat atau kolega atau bahkan keluarga besar kita sendiri? Tentu semua orang pasti mau, dan Hyundai STARIA adalah jawabannya.

Hyundai STARIA terdiri dari 2 tipe seater, Yaitu Hyundai STARIA 7 seater dan 9 seater.

Hyundai STARIA punya desain cukup unik dan terbilang futuristik. Sekujur bodinya dibuat lebih bersih dan minim garis-garis atletis. Sementara pada fascia depannya terdapat LED Daytime Running Light yang membentang secara horizontal dan lampu utamanya sudah didukung oleh teknologi LED Projector dan ditempatkan di samping grille. Kombinasi ini memudahkan pengendara lain untuk mengidentifikasi STARIA dari tampak depan saat berada di jalan raya.

Bodinya minim dengan guratan garis-garis atletis, hal tersebut diklaim memberikan kesan yang bersih dan ramping. Bisa menjadi identitas untuk Hyundai STARIA karena sangat mudah dikenali pengendara lain saat berada di jalan raya. Hal tersebut juga tampak pada LED Daytime Running Light yang membentang secara horizontal di bagian fascia depan dan positioning lamps yang berada di sepanjang sisi kendaraan.

Hyundai STARIA punya dimensi yang sangat luas. Panjang mencapai 5.253 mm dan lebar 1.997 mm. Hal tersebut tentu saja memberikan kualitas kenyamanan di dalam kabin untuk setiap penumpang. Hyundai STARIA punya varian 9-penumpang yang kursi baris keduanya bisa diputar 180 derajat.

Di kabin, Hyundai STARIA punya konsep multi ruang terbuka dengan nuansa layaknya sebuah premium lounge. Maka dari itu, setiap penghuni kabin mendapatkan kaca besar dengan visibilitas yang lebih maksimal dibandingkan MPV sekelasnya.

Sementara untuk ruang bagasi, Hyundai STARIA memiliki daya tampung hingga 117 liter dalam kondisi seluruh kursi di posisi standar atau ditegakkan. Sementara saat kursi baris ketiga digeser, kapasitas ruang bagasinya meningkat menjadi 431 liter. Nah untuk, varian 9-seater mungkin kita tidak mendapatkan ruang bagasi seluas itu, pasalnya di dalamnya telah tersedia 4 baris kursi dengan captain seat di baris kedua dan ketiga.

Kursi pengendara tersaji layar TFT LCD Instrument Cluster berukuran 10,25 inci yang berfungsi menampilkan seluruh informasi kendaraan. Selain itu layanan hiburannya berpusat pada layar sentuh 8 inci dengan Radio AM/FM, streaming audio Bluetooth serta sambungan nirkabel ke smartphone Anda melalui Android Auto dan Apple CarPlay.

Berbicara fitur Hyundai terbaru rasanya tidak perlu sungkan lagi, Hyundai STARIA sudah menyematkan peranti keselamatan ADAS yang terdiri dari beberapa menu. Mulai dari Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) dan Blind-Spot Collision-Avoidance Warning (BCW), Blind Spot View Monitor (BVM), Rear Cross-Traffic Collision- Avoidance Assist (RCCA), Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), Safe Exit Assist (SEA) dan Safe Exit Warning (SEW). Seluruh fitur ini sangat berguna saat melakukan perjalanan jarak jauh yang membutuhkan konsentrasi ekstra dan memperhatikan kendaraan lain di jalan raya.

Saat ini PT HMID membanderol Hyundai STARIA varian Signature 9 dengan harga Rp 905,5 Juta dan Rp 1,039 Miliar untuk varian signature 7.

Selain itu untuk konsumen yang melakukan pembelian Hyundai STARIA pun berhak mendapatkan berbagai program purna jual antara lain Hyundai Call Center selama 24 jam, garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km ( yang mana tercapai lebih dulu) dan gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa). HMID juga memastikan konsumen STARIA berhak mendapatkan layanan gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km, gratis 24 jam Roadside Assistance dan dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts