Facebook Twitter RSS
banner

Apakah Anda Bingung Cara Untuk Kirim Komentar Di Aplikasi Smule ?

Des: Smule - aplikasi karaoke online...Download free Smule apk untuk semua perangkat...kirim komentar anda ke pengguna lain di Smule

Smule - aplikasi karaoke online yang membolehkan pengguna menyanyikan lagu-lagu yang favorit mereka. Download free Smule apk untuk semua perangkat smartphone.

Aplikasi karaoke Smule berfungsi sebagai sebuah ruangan karaoke yang nyata, suara nyanyian anda akan disetting sedemikian rupa sehingga seperti anda sedang bernyanyi dengan micro. Selain anda bisa mendengarkan lagu-lagu dari teman-teman anda sebelumnya, maka anda juga bisa kasih komentar ke mereka.
Kata-kata komentar anda akan menjadi motivasi untuk penyanyi lebih bersemangat dan bisa memperbaiki suaranya lagi untuk lagu-lagu berikutnya.

Petunjuk kirim komentar ke para penyanyi Smule

Di homapage nya aplikasi Smule, anda bisa pilih kategori musik dan lagu yang anda ingin mendengarkannya dari teman-teman anda.
Pilih fitur “ Join someone else for free”
Saat ini, Smule akan display orang-orang yang telah meng-cover lagu tersebut dengan dua metode yaitu rekaman dan video.
Click ke versi cover tersebut. Sementara itu, aplikasi akan memberitahukan anda secara lengkap jumlah like dan juga komentar.

Pilih lambang komentar, ketik isi komentar anda untuk mereka, dan semua orang juga bisa membaca komentar tersebut dari anda.

Fitur dukungan untuk sebuah lagu cover lebih diketahui banyak orang.

Selain itu, anda juga bisa “ kirim gambar hati” sebagai penggantinya like, atau berbagi hasil cover yang bagus ke komunitas jaringan sosial facebook atau twitter beserta banyak fitur lain lagi dari Smule. Saat ini sudah muncul banyak sekali aplikasi-aplikasi sejenis dengan Smule diantaranya adalah Joox Music. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi streaming musik yang cukup lengkap. Fitur didalamnya sangat banyak dan terbagi dalam beberapa pilihan yang tidak begitu sulit dipahami. Sama seperti aplikasi Smule maka Joox apk juga bisa didownload secara gratis. Jika penasaran maka anda bisa mencobakan dua aplikasi musik ini yaitu Smule dan Joox Music untuk melihat keunggulan masing-masingnya ya.
Demikian sharingan dari saya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semuanya. Untuk bisa mendapatkan info lebih lengkap tentang aplikasi Karaoke Smule maka anda bisa masuk ke Play Store apk ya, terima kasih.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts