Facebook Twitter RSS
banner

Tips Mudah Untuk Menjadi Seorang Instagram-er

Apakah anda sering mengambil foto dan menggunakan software editing untuk post foto ke akun instagram apk ?
Supaya mendapatkan sebuah foto yang cantik sempurna dan kelihatan profesional seperti miliknya seorang instagram-er maka tidak sulit jika anda mengetahui ilmu-ilmu tentang fotografi dan editing foto dalam artikel ini.

Menjadi seorang Insagram-er profesional adalah hal yang tidak sulit.

Instagram dengan versi-versi upgrade benar-benar lengkap fitur di dalamnya. Diketahui sebagai sebuah aplikasi berbagi foto, bantu anda ikut serta dalam komunitas pengguna yang sangat banyak dari seluruh dunia.
Dengan ciri tampilan khususnya yaitu foto-foto segi empat dan video pendek dengan durasi 60 detik, telah membuat anda terkesan sejak pertama kali memakainya.

Dan supaya menjadi seorang ahli instagram yang cerdas, supaya memperoleh foto-foto cantik sebagai seorang hot girl atau fashionista, pertama-tama anda harus mempunyai perangkat-perangkat handphone serta layar yang mendukung.

Layar handphone yang tepat : akan memberikan anda sebuah foto dengan warna dan elemen-elemen lain yang jelas dan paling tepat. Gunakanlah perangkat-perangkat yang memberikan anda warna foto paling natural.

Ambillah foto dari sudut atas ke bawah, di atas satu warna background seperti hitam atau putih, maka hasil foto akan kelihatan lebih menonjol.

Selain itu, harus sering menggunakan filter-filter yang sudah tersedia di instagram karena akan memberikan anda langkah-langkah editing foto jauh lebih menakjubkan seperti rotate, potong, tarik, berubah bentuk, blur, edit tingkat fokus, edit temperatur warna, kejenuhan, ditingkatkan/ dikurangi cahaya, dll …

Hanya dengan cara-cara sederhana tersebut maka anda sudah memperoleh foto-foto sangat bagus dan kelihatan profesional seperti miliknya seorang instagram-er. Jika merasa tertarik maka cepatlah mengunduh dan menginstal instagram di Instagram Free Download. Kemudian mengikuti langkah-langkah yang sudah saya sampaikan di atas, pasti anda akan mendapatkan banyak foto yang keren deh, lalu anda tinggal posting dan tunggu like dari orang lain saja ya, semoga berhasil.

Sebagai informasi tambahan maka saat ini muncul banyak sekali aplikasi bersifat komunikasi sosial diantara adalah aplikasi Whatsapp. Whatsapp adalah aplikasi smsan dan chatting gratis untuk perangkat android dan perangkat-perangkat smartphone lain. Tidak hanya sekedar smsan atau chatting melainkan pengguna Whatsapp juga bisa menelpon, kirim foto, dokumen, pesan suara, dll…secara gratis bahkan menelpon ke luarga negeri pun. Hal-hal itulah yang membuat orang-orang suka dan pilih untuk menggunakan Whatsapp Messenger sebagai alat komunikasi mereka. Apakah anda sudah punya aplikasi keren ini ? Jika belum silahkan mencobanya ya, pasti aplikasi ini akan memberikan anda banyak manfaat dalam hal komunikasi sehari-hari.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts