Facebook Twitter RSS
banner

Together In Unity // 5th Anniversary Cielo Owner Community

Pertengahan November 2016 Solo akan diramaikan oleh komunitas pecinta Honda Accord Cielo yang tergabung di dalam Cielo Owner Community (COC) Indonesia. Tepatnya tanggal 12-13 November 2016 anggota COC akan merayakan ulang tahun COC yang ke-lima sekaligus melaksanakan Jambore Nasional bertempat di Lor International Hotel Solo.



Mengusung tema “Together in Unity” perhelatan akbar ini akan dihadiri kurang lebih 150 member COC Indonesia dari berbagai regional dan korwil di seluruh Indonesia. Tercatat member dari Jakarta, Bogor, Serang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Bekasi, Pekalongan, Jogja, Brebes, Jawa Timur, dan masih banyak lagi telah siap meramaikan Jambora Nasional ini. Bahkan dari beberapa wilayah luar Jawa seperti Batam, Bali, Manado sudah mendaftarkan diri untuk ikut berpartisipasi.

COC sendiri merupakan komunitas pemilik “Cielo” salah satu seri Accord besutan dari pabrikan Honda yang diproduksi pada rentang tahun 1994-1998. Tak kurang dari 600 member sudah tergabung di dalamnya yang meliputi berbagai regional dan wilayah di Indonesia. Komunitas ini mengedepankan persaudaraan dan kekeluargaan sebagai ciri khas nya yang terlihat kuat pada tagline komunitasnya yaitu “ Yess, We Are Family”
Rosvita, Wakil Ketua Umum COC, yang kerap dipanggil tante Vita, kali ini menjadi Ketua Pelaksana Kegiatan.

“Jamnas dan Anniversary COC menjadi salah satu pengikat dan pengingat kebersamaan member COC seluruh Indonesia. Mengusung konsep Family Gathering, acara ini selain memperkuat persaudaraan juga sebagai ajang silaturahim antar member. Beragam acara telah disiapkan oleh panitia. Tak hanya seremonial anniversary, juga akan diadakan lomba otomotif, hiburan, rapat kerja nasional, baksos, dll. Semoga bisa berjalan seru, sukses, dan membahagiakan.” Ungkap Vita.

Suhardi, dikenal dengan panggilan Pakdhe Osh, Ketua Umum COC Indonesia 2015-2017 menyampaikan Jamnas dan Anniversary kali ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan hidup komunitas. Berjalan dan eksistensi 5 tahun adalah bukti kebersamaan satu tekad dari semua member. “Alhamdulillah COC tak terasa memasuki usia 5 tahun. Suka dan duka menyelimuti, namun semangat kebersamaan dari semua member lah yang tetap menjaga COC bisa menjadi besar seperti sekarang,” ungkap Pakdhe.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts