Facebook Twitter RSS
banner

Mercy Mini 200 Black on Red 70 Restorasi

permisi numpang share project restorasi,

berawal dari mobil mainan lama terjual (300CE), ane mulai bosen karena ga ada mainan lagi. iseng2 cari tiger sekalian buat harian, tp kok yg normal2 aja harganya lumayan juga ya plus warna dapet nya kurang sreg. cari 4 bulan ga dapet2 warna maroon/biru/hitam yg lumayan.

tiba2 ada mercy mini ini di iklan online, body taun tua kaca angin luar hitam dalem merah ori harga juga masuk buat bahan nurut ane. coba deh ane samperin. dan ternyata ya agak jauh sama di foto tp ane liat2 aksesoris perlengkapan lumayan lengkap. kondisi mesin jalan elektrikal juga ya nyala2 aja. sekali starter juga nyala ga ada bunyi aneh2, ban belakang jg masih baru, cek karat keropos ga banyak jd yaudah oke deal.

ini mobilnya







dr bintaro sampe pondok cabe ga ada masalah berarti.

terus ane ga punya waktu banyak, jd mbl didiemin dulu deh.2 minggu berselang ane bawa ke bengkel buat rapihin



abis di cek ternyata harus turun setengah, pompa bensin bocor, selang2 bensin juga, pas dibawa ke bengkel elektrikal mati semua ac juga ga idup, yaudah yg penting gelinding ke bengkel selamet.

kondisi sekarang mesin udah enak halus ac hidup, tinggal ganti ban dulu deh.

abis ini bersihin interior, cari velg kaleng sama dop, ganti karet2, beresin kaki2 dan mau coba poles dulu siapa tau cat masih selamet jd gausah cat ulang sama nyalain pajak. rencananya ini mbl spek std indo aja jd ga main us bumper headlamp dll lg pula udah mahal huehue.

nanti di update setiap ada progress signifikan ya.

komen dan cacian diperkenankan

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

1 komentar:

  1. Sumpah ngiri aku kang...
    P.F. yo...
    liyo dino tak tututti...pasti...
    .soale nang Pasar Minggu aku wis oleh..kari deal regane ae...dongakno yo

    BalasHapus

Popular Posts