Facebook Twitter RSS
banner

Hyundai Santa Fe Crdi 3rd Gen 2013/2014 Phantom Black

mau mejeng boil yang keliatan nya kurang eksis di modcom sapa tau bisa hottest nomer 1 nih :D

jadi pendahuluan nya ane mau ceritain dulu , waktu ane di taon 2014 januari ane dapet bonus dan juga nabung yang akhirnya ane ada kesempatan milih pajero dakar,fortuner vnt turbo trd sportivo ultimo ovomaltine :peace: dan juga hyundai santa fe crdi tentu nya bukan yang bensin karena pelan :D.. setelah berbagai pertimbangan ane pun jatuh hati kepada korea ini... dari masalah harga ya ane lihat sebanding juga dengan teknologi mesin yang dimana cc kecil tapi tenaga nya joss lain sama hmm yang 2 itu.. walaupun dakar udah mau deketin tenaga nya.. beda 20hp gitu tapi tetep aja cc nya kan lebih gede... setelah itu dari sasis gerobak sayur sama sasis monokok yang jelas stabil monokok.. dan juga karena ane beli ni mobil bukan buat nerabas banjir dan banjir' an.... jadi ya ane pikir boleh juga ni mobil... cekidot gan spek nya dibawah ini..


Spec mobil nya:

- mesin diesel crdi diesel 2200cc 197hp torsi 421nm masih terbaik dan teririt di kelas nya
- Warna Phantom Black
- Electric seat ( depan dan udah ada lumbar support buat punggung agan )
- sudah ada sunroof dan moonroof yang pertama dan belum ada di kelas nya sekali pun
- bangku sudah jok kulit juga
- 7 seater bukan 5+2 macam xtrail baru itu gan
- Automatic 6 speed shiftronic jadi bisa mode manual dan matik
- ada fitur eco mode ane pernah coba irit irit banget kalo kalem gas nya sekitar 1:16km
- udah ada cruise control juga biar perjalanan di tol enak..
- sasis monokok bukan gerobak sayur ( sangat jarang)
- Electric mirror dan folding juga alias ngelipet waktu kita kunci dan mau buka pintu
- Foldable Key with Immobilizer... jadi model casing remote nya kaya audi tapi kunci nya foldable kaya mercy new eyes...
- Interior pakai carbon panel bukan wood panel tapi percaya gan ini carbon panel kualitas nya jauh dibanding outlander sport limited edition yang pake carbon panel :peace:
- KM baru 13rb terhitung sangat amat sedikit untuk mobil tahun segini dan emang ane jarang pake
- Kacafilm vkool vip skkb dan vkool 40 / 70 ane lupa buat depan
- garansi hyundai 3 tahun juga , dan ane masih ada free service 1x :malu:

kira" segitu aja dulu... ane juga lagi nyari tempat foto biar rada bagus.. mudah"an bisa update secepetnya...
ni foto' nya gan





























di akhir kata ane baru tau ni mobil 2016 baru nya sudah sampai 539jt... :hitung::hitung::hitung:
dan kalo ada agan" yang minat sama ni mobil dengan harga yang reasonable mungkin saya akan lepas.. ada rencana mau beli land cruiser prado soalnya gan... bisa pm atau tulis komen aja dibawah...

minggu depan akan ane update foto nya.. maafkan kalau ada kekurangan kata-kata serta foto nya yang jelek

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts