Facebook Twitter RSS
banner

Inilah 4 Video Misterius Yang Belum Dipecahkan Sampai Sekarang

4 video misterius berikut tidak bisa dijelaskan secara lisan maupun pikiran. Video misterius tersebut asli alias tidak dibuat-buat, apa yang diceritakan dalam video-video ini masih jadi misteris yang belum terpecahkan sampai sekarang.

1. Elisa Lam



Elisa Lam, pelajar berusia 21 tahun ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dalam tempat penyimpanan air yang terkunci di sebuah hotel di Los Angeles. Jenasah Elisa ditemukan saat seorang penghuni hotel mengeluhkan bau aneh dan warna air yang kotor di kamar hotelnya. Dalam video CCTV dimana 4 menit sebelum kejadian, Elisa terlihat tidak seperti orang normal. Ia terlihat ketakutan ada seseorang yang mengancamnya, tapi tidak ada siapa sama sekali. Ia juga terlihat seperti kesurupan.

2. I Feel Fantastic



Sebuah video berisi robot wanita yang menyanyikan sebuah lagu dengan lirik yang diulang-ulang. Di bagian akhir, robot tersebut berdiri kemudian duduk dan mengubah baju menjadi hitam. Rumornya, video tersebut dibuat oleh seorang pembunuh kejam yang mengekspresikan robot adalah korbannya dan mengubur si korban di hutan.

3. Webdriver Torso



Sebuah video berdurasi 20 detik di Youtube, Webdriver Torso, mengunggah 325.000 video aneh sejak tahun 2013. Channel tersebut memperlihatkan kotak berwarna-warni yang bergerak acak diikuti dengan sebuah tulisan 'aqua.flv' di setiap sudut bawah video.

Hingga kini siapa dan apa maksud dari channel tersebut masih menjadi misteri. Namun beberapa orang berpendapat bahwa itu adalah pesan rahasia pemerintah atau mata-mata.

4. Max Headroom



22 November 1987 pada pukul 23:15, stasiun TV WTTW di Chicago telah dibajak sinyal yang aneh. Stasiun TV tersebut menyiarkan sesosok misterius yang memakai karakter fiksi Max Headroom. Di sepanjang video, karakter tersebut tertawa dan mengatakan beberapa kata acak.

Setelah dilakukan investigasi, diperkirakan pelaku menggunakan sinyal pendek yang sangat kuat untuk mengganggu sinyal pemancar tv, sayangnya hingga kini pelaku tersebut belum diketahui identitasnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts