Facebook Twitter RSS
banner

3 Alasan Kenapa Memilih Tinggal Dekat Proyek Infrastruktur

3 Alasan Kenapa Memilih Tinggal Dekat Proyek Infrastruktur

Mencari rumah baru bukan hanya sekedar membandingkan harga, desain, fasilitas, maupun lokasinya aja. Ada faktor lain yang rasanya perlu dipertimbangkan yaitu pengembangan infrastruktur terbaru di sekitar kawasan hunian. Infrastruktur menjadi salah satu kunci penting dalam pertumbuhan sektor properti. Pesatnya pembangunan infrastruktur, membuat bisnis properti semakin menggeliat. Masyarakat sekarang juga udah mulai banyak yang berburu hunian di wilayah yang dekat dengan infrastruktur.

Ini dia alasan kenapa gua memilih tinggal di dekat kawasan infrakstruktur.

1. Investasi Menjanjikan



Memiliki hunian deket kawasan infrastruktur punya potensi mengalami pertumbuhan harga luar biasa ke depannya. Kenaikan harga tanah dan properti rata-rata bisa 15 persen sampai 20 persen per tahun dalam jangka panjang. Mangkannya ini jadi sebuah investasi yang menjajikan untuk masa depan. Kalau di kemudian hari ingin pindah rumah misalnya. Harga jualnya pun jadi naik.

2. Mudahnya Akses Jalan



Sekarang banyak yang akan di bangun infrastruktur jalan, seperti jalan tol. Yang terkoneksi dengan layanan transportasi menuju kota utama. Apalagi untuk Jabodetabek yang dalam beberapa tahun ke depan, bisa aja terhubung dengan moda transportasi massal, seperti MRT dan LRT. Memudahkan akses kita kalau mau keluar kota, hanya beberapa menit aja dari rumah ke jalan tol. Dan efisiensi dalam hal jarak, waktu, dan tenaga.

3. Menjadi Kawasan Yang Berkembang



Dekat dengan pembangunan infrastruktur maka sedikit demi sedikit akan berkembangnya kawasan tersebut, begitu juga dengan banyaknya hunian yang di bangun di sekitarnya seperti perumahan dan apartemen. Akan banyak pengembang membangun proyek dekat kawasan itu. Pasti ada banyak fasilitas juga yang dibangun oleh para pengembang, misalkan rumah sakit, mall, sekolah atau universitas, dll.

Ada salah satu hunian di Cikarang yang dekat dengan sejumlah proyek infrastruktur prioritas pemerintah. Yaitu Meikarta, akan ada 6 proyek infrastruktur pemerintah yang berdekatan dan melewati Meikarta. Enam infrastruktur penting di kawasan ini adalah kereta api cepat Jakarta Bekasi Cikarang Bandung, Patimban Deep Seaport, Kertajati International Airport, Light Rail Transport (LRT) Cawang Bekasi Timur Cikarang, Automated People Mover (Monorail), dan Jakarta Cikampek Elevated Highway. Bayangkan kalau kita punya hunian di Meikarta ini pasti sangat menguntungkan.

Ada alasan lain mungkin yang agan bisa share disini ?:muach:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts