Facebook Twitter RSS
banner

Demi Beli Kalung BUat Istri, Pria China Tabung Koin Selama 2 Tahun



Seorang suami di China bernama Wang rela menabung selama dua tahun, demi membelikan perhiasan sebagai hadiah ulang tahun untuk sang istri. Tetapi bukan menabung uang kertas, Wang setiap harinya menyisihkan uang koin yang ditabung di dalam celengan berbentuk babi.

Kisah perjuangan Wang menjadi viral di Facebook. Sebuah akun menulis status dan unggahan foto saat Wang membuka celengan menggunakan pisau.




"Hari sudah larut malam. Kemudian dia datang ke toko. Dia menuangkan semua koin ke dalam dua kontainer dan butuh empat dari staf kami untuk menghitung jumlah uang di dalamnya," tulis akun tersebut.

Saat membuka celengan, Wang mengatakan,"Saya selalu ingin membeli hadiah ulang tahun yang baik. Saya menghemat uang untuk istri saya. Saya memberi makan babi (celengan) itu koin setiap hari selama dua tahun. Akhirnya saya cukup menabung."

Setelah dihitung, jumlahnya mencapai TWD 31,400 atau sekitar Rp 13,9 juta. Wang akhirnya dapat membelikan sang istri kalung emas.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts