Facebook Twitter RSS
banner

Pahami Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Pada Wanita & Pria

Apa itu infeksi saluran kemih? Infeksi saluran kemih adalah kondisi dimana saluran kemih Anda yang terdiri dari ginjal, kandung kemih, uretra ataupun ureter mengalami infeksi. Hal ini sering terjadi pada wanita. Mengapa demikian? Karena saluran uretra pada wanita lebih pendek dibanding dengan lelaki.

Namun apa benar laki-laki jarang terjadi? Maka dari itu untuk menghindarinya Anda bisa membaca ulasan mengenai infeksi saluran kandung kemih dibawah.

Gejala Utama Infeksi Saluran Kemih
Gejala utama yang paling sering terjadi adalah nyeri dan perih saat anda buang air kecil. Disamping itu akan ada sensasi ingin buang air kecil dan rasa tidak nyaman pada daerah perut bagian bawah.

Berikut merupakan gejala lainnya :
Adanya rasa urine belum keluar sepenuhnya saat Anda buang air kecil
Panggul merasakan adanya tekanan
Urine menjadi sangat bau dan keruh, terkadang bercampur darah
Badan menjadi mudah lelah

Penyebab Utama Infeksi Saluran Kemih
Penyebab utama dari infeksi saluran kemih adalah infeksi bakteri. Dimana bakteri yang paling umum menyebabkan penyakit ini adalah bakteri E.Coli. Bakteri ini dapat masuk ke dalam uretra yang disebabkan Anda kurang baik dalam membesihkan kotoran setelah buang air kecil. Ketika Anda menggunakan tisu toilet yang kurang bersih, dan mengenai alat kelamin Anda, hal tersebut akan berisiko Anda mengalami infeksi ini.

Pengobatan Alami Infeksi dengan Celana Dalam Kesehatan Vince Klein
Vince Klein adalah celana dalam kesehatan yang memiliki khasiat utama untuk pengobatan infeksi saluran kemih. VK menggunakan Nano Magnetic yang mempunyai kemampuan yang dapat menembus selaput kandung kemih yang mengeras, membersihkan dan menetralisir racun. Celana Kesehatan Vince Klein juga efektif mencegah ancaman kondisi yang memburuk terhadap prostat dan sistem alat reproduksi. Anda bisa membelinya melalui situs belanja online terpercaya matrixshop.co.id
:ok:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya, dan jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com/essen-galatama-patin/

    BalasHapus

Popular Posts