Facebook Twitter RSS
banner

Ford Recall Model F-Series Termasuk F-150 Raptor 2018

Ford telah mengumumkan dua safety campaigns dan recall di Amerika Utara, yang berfokus pada kendaraan pilihan F-Series.



Recall pertama mencakup 77 unit F-650 dan F-750, karena kandungan besi pada castellated nuts dan tie rod dinilai lemah.

"Di kendaraan yang terkena dampak, castellated nuts dan cotter pins untuk tie rod pada as roda depan mungkin tidak dilengkapi dengan spesifikasi torsi minimum. Hal ini dapat menyebabkan tie rod terlepas pada poros kemudi dan melepaskan sambungan dari sistem kemudi yang dapat menyebabkan pengemudi kehilangan kemampuan untuk mengarahkan passenger side wheel pada kecepatan rendah, meningkatkan risiko kecelakaan," ungkap Ford.

Tidak ada kecelakaan atau cedera yang dikaitkan dengan kondisi ini, yang mencakup kendaraan yang dibuat di pabrik Majelis Escobedo, dari tanggal 4 Maret sampai 27 April 2015.

Penarikan lagi diumumkan untuk Ford F-150 Raptor SuperCab 2018, yang bisa kehilangan rivets di struktur atap, untuk model yang tidak dilengkapi dengan moonroof. Integritas struktural kendaraan ini mungkin telah berkurang, sehingga dapat meningkatkan risiko cedera jika terjadi rollover.

Sekali lagi, pabrikan tidak mengetahui adanya kecelakaan atau cedera yang terkait dengan masalah ini yang mempengaruhi 42 unit F-150 Raptor yang dibuat di Dearborn, antara 8 Juni dan 21 Agustus 2017.



Akhirnya, 624 unit kendaraan F-150 dan Super Duty, dari tahun 2017MY, dibuat di Dearborn, Kansas, Kentucky, dan Ohio, merupakan bagian dari safety compliance recall. Ford mengatakan, mereka mungkin memiliki "penetrasi las yang tidak memadai pada seatbelt buckle attachment bracket di kursi manual penumpang depan", dan akibatnya, hal ini tidak dapat menahan penumpang dengan benar jika terjadi kecelakaan.

Meskipun demikian, tidak ada laporan tentang kecelakaan atau cedera yang telah diterima, terkait dengan masalah ini. (Carscoops, 29/9/2017)

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts