Facebook Twitter RSS
banner

Beberapa Tempat Wisata Yang Penuh Tantangan Di Jepang!

Hai semuanya!
:semangat:

Gak dipungkiri banyak negara di Asia memanjakan keanekaragaman pemandangan alam yang fantastis, contohnya seperti Jepang. Negeri sakura ini dua pertiga kawasannya merupakan pegunungan dikelilingi pantai-pantai yang eksotis.
Buat yang suka banget sama petualangan di alam terbuka, Jepang bisa jadi tempat wisata yang tepat nih. Karena Jepang menyimpan beberapa tempat wisata penuh petualangan. Apa aja tuh sih? Cekidot!

Shikoku Henro

Shikoku Henro dikenal sebagai tempat ziarah dengan tradisi dan budaya Jepang. Tempat ini pas banget untuk berpetualang, karena akan memberikan perjalanan fisik dan rohani yang menarik. Untuk menaklukkan rute petualangan di Shikoku, Kita perlu mendaki lebih dari 1.000 km dan melewati 88 candi kuno dalam proses perjalanannya.

Kumano Kodo

Lokasi tempat wisata ini masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO loh gan. Tempat ini banyak menyimpan kuil kuno Jepang. Untuk menjelajahinya, ada tiga jalur utama agar sampai ke Kumado Kodo, ketiga jalur utama tersebut menyenangkan dan penuh akan manfaat. Kita juga akan menyusuri desa tradisional, dan merasakan pesta malam dengan mandi air bersama saat menjelajahi tempat ini.


Gunung Fuji

Gunung yang popular di Asia dan di seluruh dunia ini selalu menjanjikan pemandangan yang tidak mengecewakan. Memiliki tinggi mencapai 3.776 meter di atas permukaan laut, gunung ini selalu tertutup akan debu salju yang kurang bersahabat bagi wisatawan. Saran sih buat yang penasaran banget sama gunung ikonik di Asia ini, waktu yang paling tepat untuk mengunjunginya adalah sekitar Juli dan pertengahan September.


Japan Alps

Objek wisata yang kali ini menyediakan beragam pilihan tempat berpetualang. Untuk agan yang pemula, disarankan untuk memulai pendakian ke Kamikochi Valley. Tapi, kalo mau dapet trek yang lebih esktrem dan menantang, Kita bisa mencoba untuk mendaki Yarigatake yang memiliki tinggi sekitar 1.380 meter di atas permukaan laut, atau Hotakadake yang memiliki tinggi sekitar 3.190 meter di atas permukaan laut.


Nakasendo Trail

Tempat ini adalah objek wisata berpetualangan serius yang berlatarbelakang kebudayaan Jepang. Kita bisa merasakan napak tilas dari Shogun Tokugawa, pemimpin militer Jepang saat menjelajahi kawasan ini. Kita akan menghabiskan waktu berhari-hari dan menempuh jarak sekitar 533km untuk mengelilingi tempat wisata ini dan melewati 67 tahap.

Meski banyak banget tempat yang bisa Kita datengin saat ke Jepang, Beberapa tempat diatas tadi adalah tempat wisata yang bisa Kita coba saat ke Jepang kalau Kita orang yang pengen tantangan. Kapan nih rencana berpetualang ke Jepang? Sempetin untuk berkunjung ke tempat penuh petualangan ini ya!
:semangat: :semangat: :semangat:



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts