Facebook Twitter RSS
banner

Pria Rusia Ini Bunuh Diri Secara Live Dengan Ular Gigit Jarinya

Aksi bunuh diri secara live di YouTube oleh seorang YouTuber asal Rusia yang sering mengunggah video dengan ular peliharaannya bernama Arslan Valeev, dengan sengaja membiarkan jarinya digigit ular black mamba. Diketahui, Ular black mamba diketahui sebagai salah satu spesies ular yang agresif dan berbisa. Ular tersebut dikenal sebagai ular paling mematikan di dunia. Gigitan black mamba dapat mematikan dalam waktu 20 menit.

Sebelum meninggal, Arslan menyampaikan pesan terakhir untuk mantan istri, "Hai semua. Ini adalah saatnya saya melakukan apa yang harus saya lakukan," kata Arslan sambil duduk di sebuah kursi.

Tak berapa lama kemudian, dia menjauh dari kamera dan terdengar suara mengaduh. Kemungkinan pada saat itu ular black mamba telah menggigitnya. Arslan menunjukkan jarinya yang digigit ular dan berdarah. Dia juga terlihat lemas dan kesakitan akibat gigitan itu.

"Jika saya mati, maka sudahlah. Saya hanya tinggal bersamamu beberapa waktu. Hanya untuk berjaga-jaga saya, di ponsel saya ada pesan untuk Katya. Saya sangat mencintainya. Selamat tinggal semuanya. Saya tidak percaya hal ini terjadi kepada saya," ucap Arslan.

Arslan juga memberikan nomor telepon Katya kepada netizen yang menontonnya, "Ini adalah nomor telepon Katya. Jika seseorang menelponnya, jika dia punya waktu untuk melihat saya, saya akan bahagia," ungkapnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts