Facebook Twitter RSS
banner

Mohon saran para suhu untuk modif ge8

Hallo suhu suhu, saya lagi berniat untuk build jazz ge8 , saya sedang mencari jazz ge8 manual tahun 2011an, lalu saya ingin memasang turbo, nah disini saya minta saran para para suhu semua, budget saya di 220jt, nah saya dapat kabar adr performance jual mesin plus komplit turbo di kisaran 80jtan , mesin yang sama dengan jazz ge8 berkode l15a cuman udah di modif untuk bisa bertahan di tekanan boost 1bar kalau ga salah , 300hp lebih, apa saya mending modif mesin bawaan saya , atau beli mesin yang lain trus yang bawaan di simpan aja? Untuk harian juga sih, Mohon saran nya ya suhu suhu modcomers, terima kasih

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts