Facebook Twitter RSS
banner

ICON Kini Tampil Lebih Retro Dengan Ford Bronco Ol'Skool

[split]Jika Anda khawatir Ford Bronco baru jauh lebih kalem ketimbang pendahulunya, kita selalu bisa mencari versi lama yang gagah, seperti Old School BR dari ICON. Kreasi baru dari perusahaan tersebut tidak memiliki modifikasi desain yang berat seperti BR lainnya.





"Ide di sini adalah untuk menjadi lebih retro," jelas Jonathan Ward, pendiri ICON dan desainer utama. "Kami sebenarnya memiliki beberapa klien yang menyukai ICON mereka, tetapi tidak siap untuk perhatian yang akan mereka terima. Mereka tidak dapat berhenti untuk mengisi bahan bakar tanpa melakukan percakapan yang panjang. 10 tahun yang lalu, kami harus menciptakan estetika yang berbeda ketika kami meluncurkan merek ini dengan BR Bronco dan FJ Land Cruiser. Sekarang kita bisa mendapatkan kemewahan untuk melakukan sesuatu yang terlihat lebih standar. Saya sudah ingin berkembang ke arah ini."

Ward mempelajari trim Sport, Explorer, dan Ranger milik Ford Bronco, memilih aspek terbaik dari masing-masing trim, memadukannya menjadi tampilan baru. Desain keseluruhan yang mempertahankan desain bumper standar Bronco terlihat lebih kalem daripada model BR lainnya.

ICON bekerja keras untuk menjaga estetika asli Bronco, seperti memperbarui pencahayaan ke teknologi LED sambil mempertahankan lensa standar. Meskipun nama ICON menghiasi fender, itu ditulis dalam skrip untuk meniru font klasik. Perusahaan ini bahkan melisensikan reproduksi bumper dan grill OEM.







#split#Di dalam, dashboard mobil ini adalah desain baru ICON dan tetap terlihat standar sambil menggabungkan glovebox pintu hasil reproduksi. Ada tombol billet aluminium atau knob dan kontrol stainless khusus yang mempertahankan desain asli. Tilt dan power steering menambah kemampuan berkendara yang nyaman. Ada head unit Kenwood Bluetooth lengkap dengan fitur Apple CarPlay dengan sistem navigasi GPS di konsol tengah khusus. Karena Old School BR tersedia sebagai SUV open-top, Ward merekomendasikan material vinil spek pesawat untuk menambah daya tahan.











#split#Tenaga berasal dari mesin V8 5.0 liter 426 Hp yang bersumber dari Mustang GT. Knalpot Borla yang terbuat dari stainless steel menambah performa dan suara yang menyenangkan. Pelanggan dapat memilih antara transmisi manual Aisin AX15 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan + overdrive Ford 4R75W. Sistem 4WD mengusung transfer case Advance Adapters Atlas II, yang tersedia dengan 6 pilihan gear low-range yang berbeda. (motor1 29/6/2018)










[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts