Facebook Twitter RSS
banner

Strategi Jitu Toyota Dengan Menggandeng Komunitasnya



Jakarta, MODCOM - Kebesaran brand mobil dari salah satu APM Jepang ini memang tak dipungkiri lagi, malah menjadi salah satu yang terkuat saat ini dipasar nasional. Berbagai model dan varian kendaraan merk tersebut pun sering terlihat hiruk – pikuk dijalanan.

Tentu saja PT Toyota Astra Motor selalu berinovasi dalam tiap tahunnya, baik dari hal produk dan juga strategi pemasaran yang mereka lakukan. Contoh saja, kemarin pada hari Sabtu (23/6) bertempat dibilangan Jakarta Pusat, wadah komunitas pengguna brand tersebut yaitu Toyota Owner Club (TOC) yang terdiri dari berbagai komunitas dari produk dan model Toyota menggelar acara Halal Bi Halal.



Memang masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1439 H, tapi pastinya acara tersebut menjadi ajang memperkuat hubungan dan saling mendukung antara TAM dengan komunitasnya sebagai pelanggan loyalnya. Acara yang bertajuk " The Great Solidarity Beyond Synergy ", dan murni berkonsep silaturahmi antar komunitas dan tentunya dihadiri juga oleh para petinggi TAM dan awak media.

Sedangkan kita mengetahui kiprah prestasi dari teman-teman komunitas yang tergabung dalam TOC ini pantas diacungi jempol, walau tiap perbedaan antar komunitas pastinya ada, tapi TOC hadir sebagai wadah pemersatu dan menjadikannya selaras untuk kedepannya. Sekitar 280 peserta acara dari 18 komunitas yang tergabung di TOC hadir dalam Halal Bi Halal tersebut.



“Bagi TAM, komunitas TOC merupakan aset penting. Keberadaan komunitas Toyota menunjukan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk Toyota. Menjaga kebersamaan dengan komunitas merupakan salah satu fokus kami, karena mereka adalah bagian dari keluarga besar Toyota Indonesia,” jelas Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).



"melalui kegiatan Halal Bihalal ini, menegaskan kembali komitmen TOC yang mana didalam setiap kegiatannya selalu menjunjung tinggi solidaritas dan berkontribusi positif bagi masyarakat," pungkas Bastian Dioz Karunia sebagai Ketua Pelaksana Acara. Acara ini terselenggara berkat dukungan pihak sponsor antara lain Auto 2000, GT Radial, TRD Racing Development, Garda Oto, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, Toyota Motor Oil.(GS)

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts