Facebook Twitter RSS
banner

The Fourth Longtail Descendant, All-New McLaren 600LT

[split]Cerita 'Longtail' McLaren resmi berlanjut dengan 600LT baru, yang dipersenjatai oleh mesin V8 3.8 liter twin turbo 600 Hp. Harga di pasar Inggris adalah 185.500 Poundsterling (OTR), dan mencakup Pure McLaren Road Owner Track Day experience dengan pelatihan pengemudi.




McLaren F1 GTR 'Longtail' yang ikonik maupun 675LT telah menjadi inspirasi untuk 600LT, sebuah mobil yang dibangun untuk unggul di jalanan sekaligus trek balap.

"McLaren 600LT merupakan 'Longtail' McLaren keempat dalam lebih dari 2 dekade. McLaren F1 GTR 'Longtail' yang memulai garis keturunan tersebut adalah salah satu mobil balap paling murni dalam sejarah motorsport modern. 675LT membangkitkan nama yang dihormati, menciptakan distilasi murni dari kenikmatan berkendara sejati yang diwujudkan oleh semua mobil McLaren," kata CEO McLaren, Mike Flewitt.

"Sekarang kami memperluas keluarga LT kami yang sangat istimewa - meskipun dalam jumlah terbatas - dan sekali lagi menampilkan etos aerodinamika yang dioptimalkan, peningkatan tenaga, pengurangan bobot, dinamika fokus pada track, dan peningkatan keterlibatan pengemudi yang merupakan keunggulan dari McLaren Longtail."

Siluet McLaren 600LT telah memanjang sebesar 74 mm (2.91 inch), karena mobil ini memiliki splitter depan yang lebih luas, diffuser belakang yang lebih panjang dan sayap belakang tetap. Jika itu tidak cukup mengesankan, ketahuilah bahwa sekitar 23% partnya sangat berbeda dari McLaren 570S Coupe. Mobil ini juga telah mendapatkan pengurangan bobot sebanyak 96 Kg, sehingga total berat keringnya menjadi 1.247 Kg.








#split#Bodywork carbon fiber yang ringan berkontribusi terhadap pengurangan bobot tersebut, sementara knalpot yang muncul dibagian atas dek belakang memberikan tampilan yang berbeda pada mobil ini. Fitur penting lainnya termasuk suspensi double-wishbone forged aluminium, sistem pengereman ringan, ban Pirelli P Zero Trofeo R, respon kemudi yang lebih cepat, respon pedal gas dan rem lebih tajam, engine mounting yang lebih kuat, dan downforce yang lebih besar dari diffuser belakang baru.





Di dalam, kita akan menemukan jok balap carbon fiber (seperti pada P1), serta penggunaan trim Alcantara yang ringan. Pelanggan dapat lebih menyesuaikan mobil ini dengan menambahkan jok carbon fiber super ringan yang dikembangkan untuk McLaren Senna.

Sementara itu, McLaren Special Operations (MSO) akan menawarkan pembeli berbagai fitur spesial seperti atap atau fender depan carbon fiber. McLaren akan menghasilkan 600LT selama kurang lebih 12 bulan, dimulai pada bulan Oktober 2018. Ia akan dibangun bersama model Sport dan Super Series yang ada, serta Senna, Senna GTR, dan BP23. (carscoops 28/6/2018)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts