Facebook Twitter RSS
banner

Tampil Di GIIAS 2018, Honda Bakal Pamer Teknologi

Pameran otomotif tanah air bertaraf internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kembali digelar pada bulan Agustus 2018 mendatang. Dimana, tahun ini GIIAS 2018akan mengusung tema 'Beyond Mobility'.

Tema yang diusung tersebut dimaksudkan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sekadar alat memindahkan sebuah objek menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Gerakan evolusi tersebut akan dilakukan lewat upaya Harmonisasi Safety Teknologi dan Laku Pengendara.



Sejalan dengan itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) salah satu produsen otomotif yang merupakan peserta GIIAS 2018, akan mengusung tema yang berkaitan dengan itu yakni 'Accelerating Innovation'. Dimana Honda akan menampilkan sederet teknologi inovatif di booth miliknya, seperti mobil listrik pintar, teknologi keselamatan terbaru, hingga sebuah model yang akan menjadi World Premiere.

"Sesuai dengan semangat Power of Dreams. Tentunya kami akan terus membawa inovasi dan kejutan-kejutan baru melalui berbagai aktivitas ke depan di GIIAS 2018." kata Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director PT HPM dalam rilis berita yang diterima Modifikasi.com.



Jonfis juga mengatakan, dibalik tema tersebut, ada cerita kesuksesan HPM dalam menggelar pameran teknologi untuk pertama kalinya di dunia yaitu 'Honda Gallery 'yang digelar di salah satu mal ternama di Jakarta. Maka Honda berkomitmen untuk kembali melanjutkan pameran teknologi Honda tersebut di GIIAS 2018.

"Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari para pencinta Honda terhadap Honda Gallery selama tiga bulan ini. Melalui Honda Gallery, kami ingin menyampaikan bahwa Honda lebih dari sekedar produsen mobil, tetapi juga terus berinovasi membuat beragam teknologi mobilitas di darat, air hingga udara." ungkap Jonfis.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts