Facebook Twitter RSS
banner

GIIAS 2019: Sederet Fitur Baru Nissan X-Trail Terbaru

Modcom, Jakarta- PT NMI telah meluncurkan Nissan X-Trail terbaru di ajang GIIAS 2019. SUV yang cukup diminati masyarakat ini mengalami banyak pembaharuan. Lantas apa saja yang sudah baru?



Lampu depan dengan LED Daytime Running Lights dan gril V-Motion khas Nissan yang diperbesar.
Ban dan Pelek alloy berukuran 19 inci, bagian belakang menampilkan LED boomerang tail lamps.
Yang paling menarik dari sosok New X-Trail ini adalah sudah dilengkapi dengan beragam teknologi dari Nissan Intelligent Mobility.

Intelligent Cruise Control dapat mengurangi beban kerja pengemudi selama perjalanan jauh karena dapan menjaga jarak dengan kendaraan yang dating dari arah berlawanan secara otomatis.

Forward Collision Warning yang dapat memantau area di sekitar depan mobil dan memperingatkan pengemudi jika terdapat kendaraan dan pejalan kaki yang terlalu dekat.

Forward Emergency Breaking mampu menerapkan rem darurat dan mengurangi kecepatan untuk membantu menghindari benturan atau mengurangi kerusakan akibat tabrakan.

Ada pula fitur keselamatan seperti Rear Cross Traffic Alert yang membantu pengendara saat berada diarea parkir dalam kecepatan rendah, dengan memberikan tanda mundur atau keluar dan memberikan peringatan saat ada kendaraan lain yang akan melintas.

Lane Departure Warning yang menggunakan kamera untuk memantau posisi kendaraan untuk tetap berada di dalam lajur jalan saat mengemudi. Ditambah dengan fitur-fitur yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Touchless Backdoor yang dapat membuka pintu bagasi dengan sensor kaki memudahkan ketika ingin memasukkan barang dengan kedua tangan sibuk membawa barang.

Dilengkapi pula fitur otomatis yang mengatur perubahan lampu jauh dan dekat ketika ada kendaraan yang dating dari arah berlawanan.
Selain itu, memiliki smart phone connectivity yang memberikan koneksi langsung dan mulus didukung layar sentuh 7 inci dilengkapi Intelligent Around View Monitor.

New Nissan X-Trail merupakan pendamping yang sempurna untuk berbagai macam kondisi jalan, baik di dalam maupun diluar perkotaan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts