Facebook Twitter RSS
banner

Sam Lowes Satmori Bersama Bikers Se-Jakarta

Modcom, Jakarta- Pebalap Moto2 Sam Lowes kembali menyambangi Indonesia setelah tahun lalu ia juga menyempatkan diri berkunjung ke Tanah Air untuk pertama kalinya. Kehadirannya kali ini, pebalap asal Inggris tersebut langsung menikmati padatnya lalu lintas kota Jakarta sesaat setelah mendarat di Bandara Udara International Soekarna Hatta.



Selama di Jakarta, pebalap yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2 ini menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pebalap muda tanah air, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil.

Sejak pagi hari, Sam Lowes dan 20 sepeda motor yang merupakan rombongan media melakukan city riding yang juga bersama teman-teman komunitas dan beberapa penggemarnya.

Presiden Direktur PT Federal Karyatama (Federal Lubricants), Patrick Adhiatmaja mengatakan bahwa, pihaknya sangat senang karena Sam Lowes bersedia riding bersama komunitas otomotif di Indonesia.



"Konvoi ini bergerak ke beberapa titik di Jakarta dan mampir memberikan motivasi dan penyemangat di bengkel mitra kami. Paling tidak, juga agar mereka tetap semangat dalam memasarkan produk nasional," kata Patrick ketika ditemui di venue di Jakarta Selatan.

Perjalanan Sam Lowes pada Saturday Morning Ride dimulai dengan mengunjungi beberapa ikon bersejarah di kawasan Ibukota. Seperti patung Pemuda Pembangunan, Patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman dan Tugu Monas. Ia juga mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah. Bertujuan untuk melihat langsung konsumen FO yang tengah melakukan pergantian oli.

Konsumen yang menggunakan Federal Oil, diberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan Sam Lowes mengajak konsumen tersebut foto selfi. Tak hanya itu, konsumen juga diajak bergabung dengan rombongan City Riding dan melanjutkan perjalanannya.

Usai berkendara bersama rombongan, Lowes kembali menegaskan bahwa tahun ini Ia sangat senang berkunjung ke Indonesia. Itu lantaran bisa mengunjungi Jakarta untuk kedua kalinya dan memanfaatkan waktu libur balap tengah musim di Tanah Air.
"Berkendara menggunakan motor bersama teman-teman adalah hal yang sangat menyenangkan. Ini adalah tahun kedua saya berkunjung ke Jakarta dan kesenangannya malah lebih tinggi," terang Lowes.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts