Facebook Twitter RSS
banner

GIIAS 2019: Tahun 2020 Akan Kembali Diadakan Bulan Agustus!

Modcom, Jakarta- Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 baru saja berakhir setelah dilangsungkan 18-28 Juli 2019. Jadwal gelaran tahun depan sudah ditetapkan, kembali lagi ke bulan Agustus. Gaikindo mengatakan GIIAS 2020, akan digelar pada 6-16 Agustus 2020.



Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 yang juga Ketua III Gaikindo, Rizwan Alamsjah mengatakan pihaknya sudah memiliki rencana untuk menggelar pameran otomotif GIIAS tahun depan, yakni pada awal Agustus. Lokasinya sendiri akan tetap di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

“Lokasi ini (ICE BSD) akan menjadi tempat GIIAS berikutnya pada 6-16 Agustus 2020 mendatang. Tentu, akan ada banyak kejutan pastinya, melihat GIIAS 2019 animo-nya sangat baik,” kata Rizwan Alamsjah di acara penutupannya, Tangerang, Sabtu (27/7).

Rizwan Alamsjah mengatakan pelaksanaan tahun ini terbukti cukup sukses. Hal itu bisa dilihat dari kenaikan pengunjung hingga 20% dibandingkan tahun 2018 lalu. Selama pameran berlangsung, tercatat ada 33 mobil dan 8 motor baru, serta 7 kendaraan konsep yang salah satunya merupakan world premiere.

Tahun ini event tahunan tersebut juga mencatat peluncuran total 8 motor baru, dengan hadirnya oleh 12 merek sepedamotor. Beberapa permainan juga tersaji guna menghibur pengunjung.

“Target pemerataan jumlah pengunjung selama weekdays dan weekends terlaksana dengan baik. Meski belum final (tersisa satu hari), tercatat sudah ada sekitar 400.000 pengunjung di GIIAS,” kata Rizwan.

Namun seperti tahun lalu, baik pihak penyelenggara maupun Gaikindo enggan terbuka dengan nilai transaksi yang telah dibukukan selama pameran.

“Transaksi bukan target, yang terpenting dari ekshibisi adalah memamerkan kemajuan teknologi dalam sektor otomotif. Tetapi memang, adanya kendaraan baru, produk-produk menarik bisa menghasilkan transaksi,” kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts